Gendong Bayi Chico Jericho-Putri Marino, Netter Doakan Wulan Guritno Tambah Momongan
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Para netter juga memuji penampilan Wulan Guritno dan Surinala saat mengadiri acara pernikahan Baim-Paula.

WowKeren - Acara akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven telah digelar pada Kamis (22/11). Hari bahagia Baim dan Paula pun semakin lengkap dengan kedatangan para sahabat dari kalangan artis. Sebut saja Chico Jericho, Lukman Sardi, hingga Wulan Guritno.

Rupanya, Wulan sempat bertemu dengan anak Chico dan Putri Marino, Surinala Carolina Jarumilind. Wulan pun mengabadikan momen saat ia menggendong Surinala. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Wulan di Instagram pada Kamis (22/11).

Dalam foto tersebut, Wulan terlihat memandangi wajah lucu Surinala yang sedang ia gendong. "Liat apa sayang nya mama Wuli @surinalacjarumilind #bapau #baimpaulawedding #akad," tulis Wulan di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Wulan tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang memuji penampilan Wulan dan Surinala yang sama-sama terlihat cantik di foto tersebut. Ada juga yang menggoda Wulan untuk menambah momongan lagi.

"Lucunya si nala," tulis akun @kep***081. "Uluhuluh comel bgt si surinala @surinalacjarumilind," tambah akun @shei****esys. "Suriiii cantiiiik tante jg cantiiiik," sahut akun @chris*****irene.

"Tante cantik dan ponakan cantik," komentar akun @delis*****bigo_. "Kayanya bakal nambah 1 lagi niy," imbuh akun @marko*****town. "Nambah mba lagi satu kikiki.." seru akun @di***oy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait