Park Kyung dan P.O Block B Singgung Zico di Postingan Mereka Ini
Selebriti

Intip postingan Park Kyung dan P.O di hari yang sama saat Zico keluar dari agensi Seven Seasons.

WowKeren - Kontrak Zico dengan Seven Seasons berakhir November ini dan pemilik nama asli Woo Jiho tersebut memutuskan untuk tak memperpanjang. Dengan demikian, Zico keluar dari agensi sekaligus Block B.

Meski sudah diprediksi banyak pihak, keputusan Zico yang hengkang dari grup ini tentu saja membuat para fans sedih. Untuk menghibur fans, Park Kyung dan P.O mengunggah postingan lewat akun Instagram masing-masing.



Jumat (23/11) kemarin, Park Kyung mengunggah foto minuman air kelapa dengan nama ZICO. Pada caption postingannya, penyanyi kelahiran 1992 itu menulis, "Kenapa kau sendirian #TerutamaHariIni #EnakHa #IniHanyaMinuman."

Seakan tak mau kalah, P.O membagikan foto iklan bir yang dibintangi Zico. "Hyung kenapa kau sendirian ##TerutamaHariIni #AkuInginMinum #IniHanyaBir," tulis pemilik nama asli Pyo Jihoon itu.

View this post on Instagram

형 왜 혼자있어 #오늘따라 #술땡기네ㅋ #그냥맥주일뿐

A post shared by P.O (@pyojihoon_official) on


Sementara itu di hari yang sama, Seven Seasons mengkonfirmasi kalau Zico tak melanjutkan kontrak dengan agensi. Enam member Block B lainnya sepakat untuk memperpanjang kontrak dan kelanjutan Block B kini sedang didiskusikan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru