Buktikan Tetap Eksis di Kancah Musik Indonesia, Iis Sugianto Gelar Mini Show Malam Tahun Baru
WowKeren/Fernando
Musik

Iis Sugianto akan membawa penonton bernostalgia dengan membawakan 14 lagu yang beberapa telah diaransemen ulang.

WowKeren - Iis Sugianto merupakan penyanyi senior kelahiran 14 Oktober 1961. Namanya mulai populer sejak ia merilis album "Jangan Sakiti Hatinya" di tahun 1980-an.

Meski namanya mulai surut oleh artis atau pun penyanyi muda, namun Iis ingin membuktikan dirinya tetap eksis di kancah musik Tanah Air. Malam tahun baru nanti, Iis akan menggelar mini show.

Iis ditunjuk sebagai penyanyi utama dalam acara malam tahun baru di hotel Ambhara, Jakarta Selatan. Adalah sebuah tantangan bagi Iis yang tetap dipilih meski umurnya sudah tak muda lagi.

"Ini sebuah tantangan buat saya karena biasanya hotel milih artis yang muda-muda," kata Iis, ditemui WowKeren saat konferensi pers di hotel Ambhara, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/11). "Saya ingin membuktikan saya tetap eksis."

Pertunjukan mini konser malam tahu itu nanti akan menggunakan konsep Glitz and Glam . Andri Putrajaya selaku Executive Assistant Manager menjelaskan acara tersebut juga menyuguhkan pelayanan yang profesional dengan menghidangkan menu internasional dan tentunya makanan Indonesia pula.

"Konsep yang kita tawarkan di malam tahun baru glitz and glam formal night," terang Andri. "Di ballroom set menu enjoy your legend and enjoy your food (nikmati legendamu dan nikmati makananmu) disuguhkan oleh tim servis kita yg profesional dengan internasional food with indonesian touch (dengan sentuhan Indonesia)."


Lantas lagu apa yang akan dibawakan Iis dalam penampilannya mendatang? Ibu tiga anak ini akan membawa penontonnya bernostalgia dengan menghadirkan lagu-lagu lawas yang sudah diaransemen ulang. Rencananya, Iis akan membawakan 14 lagu di acara malam tahun baru tersebut.

"Tentu saya ingin menampilkan lagu-lagu nostalgia tapi dengan aransemen yang baru dan penampilan saya tentu seperti biasanya lah menampilkan glamour," ujar Iis. "Saya akan pakai baju dari desainer tertentu dua kali ganti. Mudah-mudahan 14 lagu."

Menariknya, Iis juga akan menyanyikan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh teman-temannya. Seperti Christine Panjaitan, Nia Daniati dan masih banyak lagi.

"Bukan hanya lagu saya," tambah Iis. "Tapi akan bawkaan lagu teman-teman saya yang lain seperti Christine Panjaitan, Nia Daniati dan lain-lain."

Sementara untuk persiapan sendiri, Iis sudah menyiapkannya setiap hari. Yakni menjaga kesehatan lahir dan batin. Mungkin itu lah kunci kenapa Iis masih terlihat awet muda di usia 57 tahun ini.

"Saya selalu well prepared (persiapan baik) saya selalu menjaga kesehatan lahir dan batin setiap harinya. Saya rasa itu yang selalu menjaga kesehatan saya. Mungkin kenapa pada bilang awet muda karena sehat dan batin juga," pungkas Iis. "Tentu saya juga persiapan pakaiannya dan tambah treatmill. Saya selalu berusaha yang terbaik secara profesional."

Sedangkan acara mini show Iis tersebut dibandrol harga Rp 1,5 juta untuk silver yang sudah terjual habis, tersisa gold Rp 4,5 juta serta platinum Rp 6,5 juta. Sementara kostum malam tahun baru itu nanti, pihak acara telah menentukan yakni tuxedo untuk pria sementara wanita mengenakan gaun sesuai tema acara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru