Sukses Gelar Konser Sebelum Vakum, Raisa Buat Baper Warganet Lewat Unggahan Ini
Instagram/hamishdw
Selebriti

Raisa telah usai menggelar konser terakhir sebelum vakum dari dunia musik, ia pun mengungkapkan rasa syukurnya di media sosial.

WowKeren - Konser tunggal Raisa yang bertajuk "Fermata" telah usai digelar pada Rabu (21/11) lalu. Konser tersebut menjadi aktivitas terakhir sang penyanyi sebelum akhirnya vakum.

Seperti diketahui, Raisa kini tengah mengandung buah hatinya dengan Hamish Daud. Untuk mempersiapkan kelahirannya, Raisa pun berencana rehat dari dunia musik untuk sementara.

Sukses menggelar konser tersebut, Raisa mengungkapkan rasa syukurnya di media sosial. Raisa juga mengungkapkan rasa sayang pada sang suami yang selalu mendukungnya.

Dalam foto yang diunggah pada 23 November 2018 tersebut, tampak Raisa dan Hamish sedang berpelukan di daerah backstage. Caption manis juga dituliskan Raisa untuk sang suami. Raisa bahkan menuliskan lirik lagunya yang berjudul "Love You Longer".

"You're my person, you're my home, you are real, you're my earth. You're a milion other things that you don't even know~" tulis Raisa yang mendedikasikan lirik tersebut untuk Hamish. "Yang ikutan deg2an, yang ikutan lega. Makasih sudah memberiku ruang dan membiarkanku membenamkan diri dalam perkembangan konser ini. Juga untuk memberiku perhatian penuh dan cinta saat aku membutuhkannya. Aku mencintaimu @hamishdw."


Unggahan Raisa ini lantas mendapat banyak perhatian dari warganet. Banyak yang merasa baper dengan keromantisan yang ditunjukkan oleh pasangan ini.

"Sweet banget .... semoga bahagia selalu," tulis akun @nu***05. "Bikin baper aja kak," komentar akun @mi***aa. "Kok jadi aku yang baper," timpal akun @ju***11.

Selain itu, warganet juga menyoroti kandungan Raisa. Banyak warganet berharap agar Raisa dan Hamish bisa mendapatkan buah hati yang sehat.

"Love both of you , smoga anaknya lahir Selamat menjadi anak Sholeh / sholehah," tulis akun @de***th. "Kak Yaya, im proud of you. Smoga persalinannya nanti lancar, doa terbaik buat KakYay," komentar akun @al***17.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru