Sempat Bijak, Reino Kini 'Nyinyir' Soal Video Panas Luna-Ariel Dan Putus Karena 'Berita Buruk' Ini
Selebriti

Reino ternyata tak bisa menerima skandal Luna di masa lalu dan semakin yakin untuk putus setelah tahu tentang hal ini.

WowKeren - Reino Barack sempat dipuji berjiwa besar karena mau menerima masa lalu Luna Maya. Saat ditanya awak media, Reino mengisyaratkan ikhlas dengan skandal video seks Luna dengan eks kekasih, Ariel.

"Dengan apa yang sudah terjadi di masa lalunya, (saya) berlapang dada, berhati besar. Enggak semua orang itu karena punya kesalahan masa lalu adalah orang jahat," kata Reino. "Kalau ini, saya bisa bilang nggak ada kata-kata yang tepat selain takdir. Segalanya tuh jatuh di saat yang pas. Seakan-akan tuh semua ini sudah dirancang. Mungkin Allah sudah merancang seperti itu."

Namun setelah curhatan Luna soal "Teman Makan Teman", Reino berubah sinis. Ia justru berkomentar sinis tentang masa lalu mantan kekasihnya. Ia malah mengaku sulit menerima fakta soal skandal Luna dan Ariel. Perasaan Reino makin tak yakin karena orangtua juga tak bisa menerima hal itu.

"Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius," kata Reino. "Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? Ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuma ya, gimana? Saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampanglah."


Reino juga secara tak langsung membeberkan "alasan" dia memilih putus dari Luna. Sebelumnya Reino cuma menyebut Luna melakukan kesalahan fatal yang membuatnya kecewa. Namun kali ini, Reino menyebut soal berita kurang baik tentang Luna yang ia dengar dari orang lain. Meski tak membeberkan detilnya, namun kuat dugaan kalau berita itu berkaitan soal hubungan Luna dengan Ariel.

"Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi, iya berita yang kurang baiklah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima," kata Reino. "Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut."

Sikap Reino membahas masa lalu ini membuat ia malah dibully netter. Banyak yang kecewa lantaran sikap Reino saat ini beda jauh dengan imejnya yang dulu dikenal cool dan tak banyak bicara.

"Apa sih manfaatnya buat reino jelek2in luna?heran," seru netter. "Koq lucu juga ya...udah jalan lima tahun baru nanya knp ga dr awal. Gmn ni....semangat cantik relain aja yg gini mah buat apa juga," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait