Kang Daniel Tegaskan Akan Selalu Dukung Para Member Usai Wanna One Bubar
Selebriti

Para member Wanna One juga saling berterima kasih atas masa-masa yang mereka lalui bersama satu setengah tahun terakhir.

WowKeren - Para personel Wanna One tampil di acara "Entertainment Weekly" yang ditayangkan KBS Jumat (23/11) kemarin. Di sini, grup yang debut pada 2017 itu berjalan di tengah jalanan padat Seoul untuk guerilla date pertama mereka.

Banyak orang datang ke lokasi demi melihat proses syuting bersama para member Wanna One. Ini merupakan guerilla date terbesar selama sejarah acara "Entertainment Weekly" dengan melibatkan 30 petugas keamanan, 15 kamera dan 11 member.

Saat sesi wawancara, para member mengungkapkan kedekatan yang terjalin di antara mereka setelah tinggal bersama selama lebih dari satu tahun. Yoon Ji Sung dan kawan-kawan juga berterima kasih pada satu sama lain.

Kang Daniel Tegaskan Akan Selalu Dukung Para Member Usai Wanna One Bubar

KBS


"Karena kami melakukan semuanya bersama, aku jadi tahu tipe orang seperti apa masing-masing member," kata Hwang Minhyun. "Kami tahu hanya dengan melihat mata satu sama lain. Kalau Ong Sung Woo memandangku saat aku sedang makan, aku langsung berpikir, 'Oh, dia ingin ikut makan'," ujar Park Woo Jin.

Di sini, Yoon Ji Sung berterima kasih pada para member yang menghiburnya saat ia menangis setelah anjing peliharaan keluarganya mati. "Aku ingin berterima kasih pada semua member yang selalu memberiku kebahagiaan," kata Hwang Minhyun.

"Selama satu setengah tahun terakhir, kami mengalami banyak hal-hal bagus yang bagaikan mimpi bersama-sama," kata Kang Daniel. "Aku akan mendukung semuanya dalam jalan apapun yang kalian pilih setelah ini."

Sementara itu, Wanna One baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "POWER OF DESTINY". Ini akan menjadi comeback terakhir dari grup beranggotakan 11 orang tersebut sebelum kontrak mereka habis akhir 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait