Sukses di Usia Muda, Millie Bobby Brown Diangkat Jadi Duta UNICEF
Getty Images
Selebriti

Baru berusia 14 tahun, tentunya Millie menjadi Duta Kehormatan termuda di UNICEF.

WowKeren - Nama Millie Bobby Brown tentunya dikenal luas berkat perannya dalam serial favorit Netflix, "Stanger Things". Bahkan berkat serial tersebut, pemeran karakter Eleven ini berhasil mendapatkan beberapa nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi.

Seiring dengan kesuksesannya yang kian memuncak, rupanya Millie juga mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu Duta Besar UNICEF. Mengemban tugasnya sebagai Duta, dara cantik berusia 14 tahun ini akan melakukan kampanye terkait isu kemiskinan, bullying, pendidikan dan kekerasan.

"Aku ingin mengangkat isu pendidikan, kekerasan, pembullyan, dan memastikan anak-anak memiliki lingkungan yang aman serta air bersih," ungkap Millie dilansir NME pada Sabtu (24/11).

Bicara mengenai bullying, Millie sendiri mengaku bahwa ia pernah menjadi salah satu korban bully di sekolahnya. Bahkan ia juga pernah mengalami cyber bullying yang membuatnya menghapus akun Twitter miliknya pada tahun lalu. Oleh karena itu, Millie berjanji akan mengangkat isu yang dihadapi jutaan anak-anak dan generasi muda di seluruh dunia, serta menyampaikan aspirasi mereka.

"Ini kenapa aku sudah tidak sabar bekerja sama dengan UNICEF untuk memberi tahu para pemimpin dan orang-orang lainnya di dunia, bahwa sebuah perubahan akan terjadi," lanjutnya. "Dengarkan kami. Generasi muda sangatlah kuat."


Lebih lanjut, bintang muda ini juga mengutip pernyataan bijak dari aktris legendaris Audrey Hepburn. "Semakin kamu tua, semakin kamu menyadari bahwa kamu memiliki 2 tangan, 1 untuk membantu orang lain dan 1 untuk membantu diri sendiri," ucapnya.

Bergabung dengan UNICEF dalam usia 14 tahun tentunya menjadikan Millie sebagai Duta Kehormatan termuda. Aktris "Godzilla: King of the Monsters" ini pun merasa begitu bersyukur, mengingat bahwa posisi ini adalah bagian dari mimpinya.

"Aku merasa terhormat dapat bergabung dengan daftar orang-orang luar biasa yang telah mendukung UNICEF selama bertahun-tahun. Aku sudah tidak sabar untuk bertemu anak-anak kecil dan para pemuda sebanyak mungkin, mendengarkan cerita-cerita mereka, dan menjadi suara yang mewakili mereka," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru