Kembali Gandeng Dipha Barus, Raisa Rilis Lagu 'Mine' dalam Dua Versi
YouTube
Musik

Raisa baru saja merilis lagu sekaligus video klip baru berjudul 'Mine' dan berkolaborasi dengan Dipha Barus.

WowKeren - Raisa akhirnya menepati janjinya untuk merilis lagu baru sebelum resmi vakum dari dunia musik. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut kembali menggandeng Dipha Barus di lagu barunya yang berjudul "Mine".

Sebelumnya, Raisa dan Dipha berkolaboirasi di lagu yang berjudul "My Kind of Crazy". Lagu "Mine pun telah dirilis pada Jumat (23/11) di berbagai platform musik digital. Video klip lagu tersebut pun telah diunggah di akun YouTube raisa6690 pada hari yang sama.

Rupanya, lagu "Mine" dirilis dalam dua versi dengan nuansa berbeda, yaitu Day (siang) dan Night (malam). Pada versi Day, lagu "Mine" terdengar mengusung nuansa RnB tahun 90-an. Sedangkan versi Night, lagu tersebut mengusung nuansa synthesizer yang lebih kuat.

"Aku sama Dipha memang sengaja membuat lagu ini dalam dua versi. Jadi di sini aku sama Dipha tuh pengin melakukan hal lain," ujar Raisa dalam keterangan pers pada Jumat (23/11). "Enggak cuma menggabungkan dunia musik aku dan Dipha, tapi juga pengin menghadirkan versi yang mewakili aku banget dan Dipha banget."


Lebih lanjut, Raisa juga menceritakan makna dari lagu "Mine" yang berisi tentang sifat posesif seseorang. "Lagu ini bercerita tentang sikap seseorang, terhadap orang lain yang ingin merebut apa yang sudah menjadi miliknya dia. Terdengar mellow, tapi dengan pesan yang tegas dan punya sikap yang bold," ungkap Raisa.

Sementara itu, video klip lagu "Mine" pun terlihat mengusung nuansa yang warna-warni. Video klip tersebut pun sudah menggabungkan kedua versi dari lagu "Mine". Para netter pun memberikan respon yang positif terhadap lagu tersebut.

"Kok yaya jd ketagihan gitu yak collab sm dipha barus haha ," komentar netter. "Music nya khas dipha banget ," imbuh netter. "Kak Yayaa asik banget lagunyaaa, fix jatuh cinta bangettt sama lagu ini," sahut netter lain.

"Lagunya enak, Raisanya enak. Suaranyaa maksudnya," tulis netter. "Enak bgt yaampun sekali denger langsung klop ," tambah netter. "Wah gilaaa ini lagu beda bangett!! It has more jazz and i love the energy from it, seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru