Teori Penggemar, Black Widow Diduga Bakal Korbankan Diri di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Penggemar menduga bahwa 'Avengers: Endgame' akan tersambung dengan kejadian di 'Captain America: Civil War'.

WowKeren - Tentunya para pecinta film besutan Marvel Studios paham betul bahwa "Avengers: Endgame" akan menjadi penutup dari fase ketiga MCU. Film ini akan melanjutkan kisah dari "Avengers: Infinity War" yang sebelumnya memberikan duka massal bagi penggemar lantaran tewasnya sejumlah superhero favorit.

"Avengers: Endgame" sendiri baru saja merampungkan proses reshoot alias syuting ulang pada bulan lalu. Meskipun sebenarnya proyek ini digarap bersamaan dengan "Avengers: Infinity War" pada tahun 2016, rupanya pihak studio menghendaki beberapa perubahan untuk bagian ending film.


Seiring dengan kabar rampungnya penggarapan "Avengers: Endgame" ini, tentunya sejumlah teori dan spekulasi mengenai film tersebut pun semakin meluas di dunia maya. Mulai dari menebak plot yang bakal disuguhkan, hingga membuat teori tentang akhir cerita seri keempat "The Avengers" ini.

Kali ini, giliran Black Widow yang jadi sasaran teori penggemar. Dilansir Comic Book pada Sabtu (24/11), seorang pengguna Reddit dengan nama akun u/blaq_fenrir menyebut bahwa karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini akan melakukan pengorbanan dalam "Avengers: Endgame" nanti.

Pengguna Reddit tersebut berpendapat bahwa duo sutradara Anthony dan Joe Russo akan menyambungkan kisah sekuel "Avengers: Infinity War" ini dengan kejadian di "Captain America: Civil War", yang kemungkinan menjadi akhir dari Black Widow.

Melihat masa lalu Black Widow yang merupakan pembunuh yang dilatih oleh KGB (Badan Intelijen Uni Soviet), pengguna Reddit ini percaya bahwa pengorbanan yang ia lakukan untuk teman-temannya di Avengers akan menghapuskan kesalahan yang ia lakukan sebelumnya. Di sisi lain, kematian karakter dengan nama asli Natasha Romanoff ini juga akan memicu rekonsiliasi yang sangat dibutuhkan antara Bruce Banner dan alter-egonya, Hulk.

Selain teori mengenai pengorbanan Black Widow, ada juga spekulasi lain yang menyebut bahwa "Avengers: Endgame" nantinya akan melibatkan time travel yang memungkinkan para Avengers yang tersisa melawan Thanos. Teori itu pula yang disebut bisa menjelaskan alasan film "Spider-Man: Far from Home" dimulai tepat setelah Marvel merilis "Avengers: Endgame".

Meski demikian, tentunya teori ini belum dapat dibuktikan kebenarannya lantaran "Avengers: Endgame" sendiri baru dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Namun, tak dapat dipungkiri jika teori ini semakin memancing rasa penasaran penggemar. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts