Totalitas Jalani Misi,  Kang Han Na - Seol In Ah Bikin Ngakak di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'Running Man' episode terbaru akan melanjutkan keseruan penayangan pekan sebelumnya.

WowKeren - "Running Man" akan menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/11). Episode ke-427 itu masih menampilkan Irene, Joy Red Velvet, Kang Han Na dan Seol In Ah sebagai bintang tamu.

Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan cuplikan momen menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Momen menarik itu menampilkan aksi Kang Han Na dan Seol In Ah.

Dalam postingan tim produksi "Running Man", Kang Han Na terlihat menunjukkan kemampuan dance-nya yang super kocak. Dia membuat lokasi syuting dipenuhi tawa dengan mengungkap versi terbaru dari dance-nya.

Seperti diketahui bersama, Kang Han Na yang sebelumnya menjadi bintang tamu "Running Man" sanggup mencuri perhatian penonton dengan dancenya yang dijuluki "Dance Ajae (Orang Tua) Tak Terduga" padahal bintang drama "Familiar Wife" itu pernah menjadi balerina.


Totalitas Jalani Misi,  Kang Han Na - Seol In Ah Bikin Ngakak di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Selanjutnya adalah Seol In Ah. Aktris cantik itu secara tak terduga menunjukkan ambisi variety shownya dengan memilih Kim Jong Kook sebagai pasangan. Ia akan menunjukkan aksi kocak dengan melakukan dance b-boy dan membuat puisi akrostik tiga baris.

Sementara itu, "Running Man" episode pekan lalu cukup menarik lantaran Kim Jong Kook menjadi rebutan para bintang tamu cewek bahkan sampai Song Ji Hyo dan Jeon So Min ikut ambil bagian. Kelucuan minggu lalu ditambah dengan aksi tim produksi yang menggabungkan wajah cewek-cewek cantik tersebut dengan para member cowok "Running Man".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait