Rayakan Thanksgiving dengan Status Baru, Justin Bieber Tulis Pesan Menyentuh
Bauergriffin
Selebriti

Membagikan unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Justin sekaligus mengonfirmasi pernikahannya dengan Hailey.

WowKeren - Tahun 2018 tentunya memberikan banyak pengalaman berharga untuk Justin Bieber. Selain mengonfirmasi statusnya sebagai pria yang sudah menikah, kini pelantun "Sorry" tersebut mengunggah kalimat menyentuh untuk merefleksikan rasa syukurnya dalam jangka waktu satu tahun terakhir melalui akun Instagram miliknya.

"Selamat thanksgiving untuk semua orang," tulis musisi asal Kanada tersebut. "Ucapan syukur pertama sebagai pria yang sudah menikah, pertama kali mengadakan thanksgiving. Pertama kali kedua pihak keluarga datang bersama."

Dalam lanjutan kalimatnya, Justin masih terus mengucap syukur lantaran dikelilingi oleh orang-orang baik, termasuk istrinya Hailey Baldwin. "Hubungan itu sulit dan cinta tidak selalu mudah tetapi terima kasih Yesus karena telah menunjukkan kepadaku bagaimana (menghadapinya)!" lanjut Justin.


"Setiap hari adalah proses belajar, mencoba untuk menjadi lebih seperti-Nya, sabar, baik, tanpa pamrih, mungkin jalan yang kulalui sangat panjang! Tapi, rahmat Tuhan sudah cukup!" pungkasnya.

View this post on Instagram

very thankful ❤️

A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on

Thanksgiving tahun ini jatuh pada Kamis (22/11) lalu, bertepatan dengan ulang tahun Hailey yang ke-22. Dalam beberapa video yang beredar secara online, pelantun "Despacito" itu terlihat memberi kejutan pada sang istri dengan membawa kue dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Usai Hailey meniup lilin, Justin memeluk erat sang istri dan mengungkapkan kalimat manis. "Pertama, aku ingin mengatakan kalau dia adalah cinta dalam hidupku, dia benar-benar luar biasa," ucapnya di hadapan seluruh keluarga.

Hailey sendiri sempat mengunggah momen romantis tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, tampak sang model berciuman bersama suaminya, lengkap dengan wajahnya yang belepotan krim kue. "Sangat bersyukur," tulisnya pada kolom caption dengan menambahkan emoji hati.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru