Sama-Sama Suka Sepak Bola, Ibnu Jamil PDKT ke Via Vallen?
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Keduanya diketahui sama-sama mendukung salah satu klub sepak bola favorit mereka.

WowKeren - Status Ibnu Jamil saat ini adalah "duren" alias duda keren. Setelah bercerai dari Ade Maya, Ibu Jamil memang sempat diberitakan terlibat hubungan asmara dengan beberapa wanita. Diantaranya adalah rekannya sendiri dari kalangan artis. Namun Ibnu Jamil selalu membantah hubungan yang digosipkan tersebut.

Namun kini Ibnu Jamil seperti mulai membuka diri secara terang-terangan kepada kaum hawa. Salah satunya adalah ke penyanyi dangdut fenomenal, Via Vallen. Beberapa waktu lalu Ibnu Jamil diketahui sedang "menggoda" Via Vallen.

Jangan serius dulu, yang dimaksud "menggoda" disini adalah Ibnu Jamil mencoba mencari perhatian Via Vallen yang sedang dirubung wartawan untuk tanya jawab soal kontroversi cover lagu beberapa waktu lalu.

Usai menghadiri suatu acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Via Vallen mendapat pertanyaan dari Ibnu Jamil. Pertanyaan itu pun seperti menggoda Via Vallen yang juga masih berstatus single alias jomblo.


Pendekatan yang dilakukan Ibnu Jamil itu berawal dari kesamaan kesukan mereka, yakni sepak bola. Topik yang dibawa Ibnu Jamil itu terkait sepak bola dan tim favorit mereka berdua, Manchester United.

Ingin menarik perhatian pelantun "Sayang" itu, Ibnu Jamil berkata, "Via mending sama gue aja". "Bakalan berubah nggak dukung MU?," tanya Ibnu Jamil lagi. Mendengar pertanyaan itu, Via Vallen pun tegas menjawab, "Untuk MU nggak akan pernah berubah, nggak akan". "Nggak akan berubah mungkin ganti pelatih aja," lanjut Via Vallen yang bermaksud membawa nama Jose Mourinho.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru