Datang ke Pernikahan Baim-Paula Sendiri, Netter Duga Giorgino Abraham Putus dari Irish Bella
Instagram
Selebriti

Para netter pun membanjiri postingan Giorgino Abraham lantaran penasaran tentang hubungannya dengan Irish Bella.

WowKeren - Acara resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah digelar secara meriah pada Sabtu (24/11). Di hari bahagia Baim dan Paula, banyak rekan sesama artis yang ikut datang untuk memberikan ucapan selamat.

Salah satu artis yang hadir di pernikahan Baim dan Paula adalah Giorgino Abraham, atau yang akrab disapa Gino. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah Gino di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Gino asyik berpose bersama Baim dan Paula.

Selain itu, Gino juga tak lupa memberikan ucapan selamat untuk Baim dan Paula. "Akhirnya...congrats brother #baimpaulawedding," tulis Gino di bagian keterangan foto. Akan tetapi, Gino terlihat datang sendiri ke acara tersebut tanpa didampingi sang kekasih, Irish Bella.

Sontak foto yang diunggah Gino tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter. Mereka bertanya tentang keberadaan Irish, yang tak ikut datang bersama Gino ke pernikahan Baim dan Paula. Hal ini membuat para netter menduga bahwa hubungan Gino dan Irish telah berakhir.

"Gino ko sendiri ibel.a mana nc," komentar akun @mu****jh. "Ka ibel mana kaa .. kangen liat kalian berdua @_irishbella_ @giorgino_abraham," tambah akun @qita****n05. "Udah bubar kah..sendirian terusss.." sahut akun @hen***974.

"Ka gino putus ya sama ka ibelnya ? @giorgino_abraham," duga akun @gar****119. "Gin knp ke kondangan kok sndirian aja ibelnya mn....atw mang klian udh putus," imbuh akun @at****66. "Jngn ptuusss dong.... mdh2 an lnggeng..." seru akun @ade****530.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait