Ikuti Program Kehamilan, Tyas Mirasih Tolak Tawaran Syuting Sinetron
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, Tyas sempat menolak beberapa tawaran untuk bermain di sinetron.

WowKeren - Setelah berpacaran selama 2 tahun, aktris Tyas Mirasih akhirnya menikahi sang kekasih, Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu. Namun hingga kini, pasangan yang sudah setahun menikah itu belum juga dikaruniai momongan.

Tyas sendiri mengaku bahwa dirinya sudah tak sabar ingin segera mendapat keturunan. Aktris tersebut sering meminta doa kepada warganet di media sosial agar segera berbadan dua. Berbagai usaha pun telah ia lakukan bersama sang suami untuk mencapai keinginan tersebut.

Baru-baru ini, Tyas mengakui bahwa ia dan suaminya melakukan berbagai tes agar bisa segera mendapatkan anak. Pasangan ini juga memutuskan untuk mengikuti program kehamilan.

"Iya ngecek terus," ujar Tyas saat ditemui di Plaza Depok, Minggu (25/11). "Sama-sama sehat tapi memang belum dikasih aja."

Akhir-akhir ini, badan aktris tersebut memang terlihat lebih berisi. Warganet juga sering mengira bahwa aktris film "Air Terjun Pengantin" itu sedang hamil. Namun anggapan tersebut ditepis olehnya. Tyas mengaku bahwa berat badannya memang sedang naik.


"Aku sudah gendut tapi belum isi," tutur aktris film "Cinta Brontosaurus" tersebut. "Ya sudah hajar terus ya."

Demi mendapatkan seorang buah hati, aktris berusia 31 tahun tersebut bahkan menolak beberapa tawaran syuting sinetron. Pasalnya, proses syuting sinetron stripping di Indonesia memang memakan waktu yang lama. Belum lagi jadwal syuting tak karuan yang menyita banyak waktu dan tenaga.

Tyas tak mau beban syuting menghalanginya mendapatkan seorang buah hati. Aktris ini akhirnya sempat diprotes oleh produser sinetron.

"Dari kemarin sih ditawarin sebenarnya cuma gue bilang lagi program (hamil), produsernya sampai protes," ungkap Tyas. "'Program-program aja, nanti juga bisa dibikin cerita lagi kalau hamil'."

Sebelumnya, Tyas juga sempat diduga mengikuti program bayi tabung oleh warganet. Pasalnya, Tyas mendapat dukungan dari rekan sesama artis, Tya Ariestya yang berhasil hamil lewat program tersebut. Namun Tyas hanya mengakui dirinya dan sang suami mengikuti program kehamilan biasa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru