Pamer Foto 'Simulasi' Punya Anak, Zaskia Sungkar Banjir Doa dari Rekan Artis
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Inilah foto Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat 'simulasi' memiliki anak.

WowKeren - Kehadiran buah hati sepertinya menjadi dambaan semua pasangan yang sudah menikah. Begitu juga dengan pasangan selebriti, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Namun pasangan ini masih belum dikaruniai buah hati dalam tujuh tahun pernikahan mereka.

Beruntung kerinduan Zaskia dan Irwansyah akan buah hati bisa sedikit terobati dengan kehadiran anak-anak Shireen Sungkar. Pasalnya Shireen sudah mendidik ketiga anaknya untuk menganggap Zaskia dan Irwansyah sebagai orangtua mereka juga.

Kebersamaannya dengan anak-anak Shireen dan Teuku Wisnu pun sering dibagikan di Instagram oleh Zaskia. Seperti yang terbaru, aktris cantik itu membagikan foto dirinya bersama Irwansyah dan anak pertama Shireen, Teuku Adam Alfatih.

Mengiringi foto tersebut, Zaskia menuliskan caption tentang "simulasi" memiliki buah hati. "Simulasi kalau punya anak begini lah kira kira ya," tulis Zaskia pada Minggu (25/11). Jelas postingan ini pun langsung mencuri perhatian pengikut Zaskia di Instagram.

Banyak netter yang menuliskan doa untuk Zaskia usai melihat postingan tersebut. Ada juga deretan netter yang ikut mendoakan Zaskia dan Irwansyah. "Aaminn latihannn," tulis Shireen. "Aminnnnnnn," sambung Whulandary Herman. "Amiiiinnnnnnnnn!! Love u mirorrrrrbeib," tutur Laudya Cynthia Bella.

Sementara itu, Zaskia dan Irwansyah mengaku ikhlas meski belum diberikan momongan. "Di saat kita ikhlas dan kita yakin bahwa Allah akan memberikan yang terbaik di waktu yang tepat, Insya Allah hatinya plong-plong aja. Nanti kelak di surga akan ada tempat bagi orang-orang yang diambil anaknya di dunia dan ketika tidak diberikan anaknya di dunia," kata Zaskia dalam Vlog Shireen belum lama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait