Diisukan Sebagai Pacar, Reaksi Cut Meyriska Soal Ibunda Roger Danuarta Meninggal Diluar Dugaan
Selebriti

Begini kata Cut Meyriska ketika ditanya soal kepergian ibunda Roger, Engnawati Atmadja, akibat gagal jantung dan ginjal.

WowKeren - Ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja, wafat Jumat (23/11). Engnawati meninggal di usia 63 tahun karena penyakit komplikasi.

"(Masuk rumah sakit) Kamis pagi. Sakit sudah lama akhir Januari atau awal Febuari kemarin. Serangan jantung," kata Roger di Rumah Duka Oasis Lestari di Jatake, Tangerang, Minggu (25/11). "Komplikasi iya. Tapi awalnya bermula dari jantung. Kata dokter karena kemarin serangannya cukup parah, jantung kalau aliran darah tidak lancar akan mengakibatkan gumpalan darah. Nah, setelah pasang ring pasti gumpalan darah terbuka lagi dong, dia jalan lagi, akhirnya menyumbat ke ginjal."

Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan di TPU Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat. Senin (26/11), pihak keluarga masih menggelar kebaktian sebelum pemakaman.

Yang menarik, Cut Meyriska yang disebut-sebut sebagai kekasih Roger justru mengaku tak tahu. Pesinetron muda itu malah kaget saat ditanya soal kabar ibunda Roger meninggal dunia.

"Nggak tahu, oh iya? Info darimana? Nggak ada kabar ya kita nggak dikabari," kata Chika. "Ini saya dan keluarga mau berangkat umrah juga."

Chika sebelumnya santer diisukan sebagai motivasi Roger masuk Islam. Bahkan menurut rumor, Chika juga mengantarkan Roger untuk mengucapkan kalimat syahadat.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru