Kalina Oktarani Benarkan Deddy Corbuzier Sudah Lamar Kekasih
Instagram
Selebriti

Sempat diisukan hanya gimmick, mantan istri Deddy Corbuzier benarkan acara lamaran.

WowKeren - Kabar tentang kedekatan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa memang sudah lama terdengar. Keduanya beberapa kali membagikan momen kebersamaan mereka lewat Instagram.

Jarang mengumbar kemesraan di media sosial, tiba-tiba keduanya dikabarkan telah bertunangan. Kabar pertunangan Deddy Corbuzier dan sang kekasih diketahui setelah presenter kondang itu mengunggah sebuahn video lewat akun Instagram pribadinya saat ia menyematkan cincin di jari sang kekasih. Video singkat itu juga menunjukkan makan malam romantis pasangan ini.

Kabar tersebut sempat mengejutkan publik dan diisukan hanya gimmick. Menanggapi hal tersebut, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani ikut angkat bicara.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Kalina Oktarani membenarkan bahwa sang mantan suami telah bertunangan dengan Sabrina. Sebagai teman, ia ikut merasa bahagia mengetahui hal itu.

"Sudah, ya. Alhamdulillah saya senang banget," kata Kalina Oktarani saat ditemui di Gedung Tri Brata, Kebayoran Baru, Jakara Selatan, Sabtu (24/11). "Saya doain yang terbaik untuk Mas Deddy dan Sabrina. Saya merasa setuju kalau sama Sabrina."

Kalina Oktarani sendiri memang sudah kenal baik dengan Sabrina. Keduanya bahkan beberapa kali sempat berbalas komentar lewat akun media sosial.


Meskipun Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier sudah berpiah, keduanya masih menjalin hubungan baik. Kalina OKtarani mendoakan agar pria berusia 41 tahun itu bisa belajar dari pengalaman masa lalu.

"Semoga Mas Deddy belajar dari pernikahan kita. Bukan kesalahan, sih, lebih tepatnya kekurangan dan kelebihan yang pernah kita lalui," kata Kalina. "Semoga sekarang bisa lebih baik lagi."

Dalam kesempatan yang sama, Kalina Oktarani juga mengungkapkan bahwa ia sudah menganggap Sabrina seperti adiknya sendiri. "Dia seperti adik saya dan dia anggap saya saudara. Saya anggap dia seperti keluarga saya. Ya, sudah gitu aja," tutur Kalina.

Sabrina juga diketahui sudah akrab dengan Azka, anak semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani. Sabrina juga sempat beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan Azka di Instagram miliknya.

Meski membenarkan kabar lamaran tersebut, Kalina Oktarani mengaku tidak mengetahui kapan mereka akan menikah. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk keduanya dan berharap semoga pasangan itu segera meresmikan hubungannya karena keduanya memang sudah cukup lama menjalin asmara.

"Saya juga belum tahu pastinya kapan," kata Kalina. "Cuma semoga secepatnya karena mereka sudah lama juga, ya. Sudah beberapa tahun, ya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait