Sudah Menjadi Istri, Tyas Mirasih Ingin Tinggalkan Imej Seksi
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Ternyata ini alasan Tyas Mirasih hingga mengaku ingin mulai meninggalkan imej seksi.

WowKeren - Semenjak menikah, Tyas Mirasih disibukkan dengan urusan rumah tangga. Sebagai seorang istri, ia ingin mengurus keluarganya dengan sebaik mungkin.

Hal itu membuat Tyas Mirasih menjadi cukup selektif dalam memilih peran terutama untuk film horor. Seperti di ketahui, wanita berusia 31 tahun ini dulunya sering memerankan tokoh dengan imej seksi dalam beberapa film horor.

Ia mengaku sangat ingin meninggalkan imej seksi. pasalnya, banyak orang yang memandangnya negatif dengan citra yang melekat pada dirinya itu. Tak bisa dipungkiri, Tyas Mirasih sadar bahwa beberapa rumah produksi masih menginginkan dirinya tampil seksi di film-film horor.

Tyas Mirasih juga mengaku banyak menolak berbagai tawaran film horor yang hanya ingin menampilkan keseksiannya. Ia ingin berakting dengan kualitas dengan kemampuan aktingnya, bukan hanya mengandalkan tubuh.


"Setelah 'Air Terjun Pengantin' banyak tawaran yang begitu, terus tapi gue nahan banget, gue enggak mau. Karena kalau gue ambil semua, filmnya bakal sama kayak gitu," kata Tyas Mirasih. "Gue mulai lihat-lihat sih horor gak mau sembarangan kalau gitu aji mumpung banget."

Istri dari Raiden Soedjono ini mengungkapkan bahwa ia sangat sulit lepas dari imej seksi. Padahal, dalam kehidupan sehari-hari ia jarang menggunakan pakaian yang terbuka seperti yang ditampilkan di layar kaca.

"Lumayan susah sih. Orang ngelihatnya Tyas tuh gini, gini, padahal kan itu cuma akting," tutur Tyas Mirasih. "Gue personal setiap hari bukan tipe pakai baju yang kebuka-buka."

Selain lebih pemilih dalam urusan peran, Tyas Mirasih juga lebih selektif dalam memilih jadwal syuting. Ia tidak mengambil tawaran syuting sinetron stripping yang memiliki jadwal yang padat karena ia ingin menjaga kesehatan tubuhnya.

Hal itu karena saat ini, Tyas Mirasih ingin fokus mengurus keluarga kecilnya. Ia juga sedang berusaha mendapatkan momongan dengan ikut menjalani program kehamilan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru