Segera Didebutkan FNC, Teaser Foto Girl Grup Cherry Bullet Tuai Kekaguman
Twitter/cherrybullet
Musik

Cherry Bullet dijadwalkan akan debut awal 2019 mendatang.

WowKeren - FNC Entertainment dalam waktu dekat akan mendebutkan girl grup baru yang siap menggebrak pasar musik Korea. Bernama Cherry Bullet, girl grup ini beranggotakan 10 member cantik.

Nama Cherry Bullet sendiri melambangkan bagaimana para member ingin "membidik" hati publik dengan pesona "cherry" yang penuh keindahan dan keceriaan. Girl grup ini dijadwalkan akan debut pada awal 2019 mendatang.

Jelang debut, FNC sudah langsung membuka akun media sosial dengan nama Cherry Bullet seperti Twitter, Facebook, Instagram, Weibo dan fancafe resmi. Cherry Bullet sendiri beranggotakan Jiwon, May, Yuju, Haeyon, Lin Lin, Chaerin, Mirae, Kokoro, Remi dan Bora.


Agensi AOA ini juga sudah merilis teaser foto individu maupun grup. Teaser foto grup Cherry Bullet langsung menuai sorotan netter. Banyak netter yang kagum pada kecantikan hingga proporsi tubuh para member.

"Cewek yang berada di sisi paling kiri sangat cantik," tulis seorang netter. "Mereka semua terlihat sangat tinggi," imbuh netter. "Mereka sungguh sangat cantik. Yuju yang terbaik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu sebelum resmi debut, Cherry Bullet sudah memiliki program reality show sendiri yang akan tayang di Mnet berjudul "Insider Channel Cherry Bullet". Program ini akan tayang mulai 28 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru