'Memories of the Alhambra' Jadi K-Drama Pertama Usung Konsep Game AR, Netter Nyinyir
Official tvN
TV

'Memories of the Alhambra' dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" sebentar lagi bakal ditayangkan. Drama tvN ini menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh penikmat drama Korea. Pertama karena "Memories of the Alhambra" dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye.

Kedua karena "Memories of the Alhambra" bakal mengusung konsep game AR (Augmented Reality). Seperti diketahui bersama dalam teaser, karakter Yoo Jin Woo (Hyun Bin) mampu mengeluarkan pedang bahkan sampai bertarung dengan ksatria saat memakai kontak lensa yang sepertinya menjadi penghubung dunia game AR.

"Memories of the Alhambra" pun menjadi drama Korea pertama yang mengusung konsep game AR sejenis itu. Namun bukan merespon positif, netter justru memberikan komentar nyinyir.

"Jadi entah itu akan sukses atau malah gagal," tulis seorang netter. "Pada dasarnya itu berarti PPL-nya akan disponsori oleh perusahaan game," imbuh netter lain. "Screenshotnya saja sudah membuatku ngeri, aku akan melewatkannya," lanjut netter lain.


"Setelah melihat Hyun Bin mengeluarkan pedang, kupikir dramanya akan gagal. Aku sudah melihatnya di 'Goblin'," susul netter lainnya. "Kurasa plotnya akan sukses kalau gak gagal, tapi aku percaya pada Hyun Bin dan Park Shin Hye dan aku mencoba nonton," pungkas netter lainnya.

"Memories of the Alhambra" sendiri menceritakan kisah Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang datang ke Granada dengan tujuan yang berbeda dari orang-orang kebanyakan. Pria ini memutuskan untuk datang ke hostel milik Jung He Joo (Park Shin Hye) dan berniat membelinya untuk sebuah tujuan misterius.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" dijadwalkan tayang mulai 1 Desember mendatang. Drama ini mengisi slot Sabtu dan Minggu malam menggantika "Nine Room" yang baru saja tamat. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru