Tujuh Tahun Jadi Istri Prabu Revolusi, Zee Zee Shahab Beberkan Pengakuan tak Terduga Ini
Instagram/zeezeeshahab
Selebriti

Pengakuan itu Zee Zee ungkapkan bertepatan dengan ulang tahun pernikahannya dengan Prabu yang ke-7.

WowKeren - Tepat pada Senin (26/11), kehidupan rumah tangga Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi telah genap berusia tujuh tahun. Selama menjalani peran sebagai pasangan suami istri, Zee Zee dan Prabu juga dikaruniai dua momongan.

Memperingati ulang tahun pernikahan yang ke-7, Zee Zee pun mengunggah foto mesra bersama sang suami yang ia bagikan ke Instagram. Dalam foto tersebut, menampilkan gaya Prabu bak anak muda yang tampil kasual menggunakan kaus merah dan celana jeans. Tak kalah gaul dari sang suami, Zee Zee memakai busana serba hitam yang dipadu dengan hijab hijau.

Namun Zee Zee juga melontarkan pengakuannya selama tujuh tahun menjadi istri Prabu. Wanita berusia 30 tahun ini mengaku selama menikah dengan Prabu, ia menjadi sosok yang lebih berani menghadapi resiko dalam hidup.

"Happy 7th anniversary dad, Maaf ya aku blum bisa jd yang sempurna, masih suka nyebelin, masih suka bikin kesel, masih sering bikin ngomel kalau aku gak pedean but with you (tapi denganmu) , aku jadi 'zee' yang berbeda in a good way (perjalanan yang baik)," tulis Zee Zee. "Lebih berani mengambil resiko, terima kasih utk semua Support nya , aku gak jamin perjalanan ini akan selalu mulus dan baik2 aja, apalagi aku sering berulah yang aneh2 (yg sabar yaaa ) tp insyaAllah kalau kita bareng2 semua akan lebih mudah dan di mudahkan Allah .. insyaAllah till jannah, Amiin ya Rabb.. love u kak Prabu (dulu manggil nya gini iihhh) love u dad #26112011."


Melihat keromantisan pasangan yang jarang tersiar gosip miring tersebut, netter pun beramai-ramai memanjatkan doa untuk Zee Zee dan Prabu. Netter berharap rumah tangga mereka langgeng selamanya.

"Untuk mas Prabu & mba ZeeZee .. semoga selalu sehat & SaMaWa sampai akhir hayat . ,, amienn .." komentar akun @darma***. "Barakallah @zeezeeshahab @praburevolusi semoga selalu sakinah, mawadah, warahmah aamiin... Slalu seneng lihat pasangan ini, bahagia slalu," tulis akun @yuli***.

"Happy anniversary my fav couple @zeezeeshahab @praburevolusi langgeng dan bahagia selalu," sahut akun @nina***. "Bahagia dunia dan akhirat hingga jannah," balas akun @yenny***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait