Make Up Tebal Park Bo Young di Blue Dragon Film Award 2018 Tuai Kritik
xportsnews
Selebriti

Netter mengaku kurang suka dengan penampilan Park Bo Young di ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - Park Bo Young turut menghadiri ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-39 yang digelar 23 November. Penampilan aktris kelahiran 1990 tersebut menjadi sorotan media dan netter karena dadanan yang berbeda.

Park Bo Young tampil sederhana dibalut gaun putih panjang berkerah. Yang membuatnya mencolok adalah make up tebal di bagian mata dan bibir. Bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu mengenakan lipstik merah menyala dengan rambut digelung tanpa poni.

Netter menyebut Park Bo Young tidak cocok dengan make up tebal. Banyak yang mengaku kurang suka dengan penampilannya di Blue Dragon Film Awards ke-39. Meski ada yang memujinya tetap cantik.


"Pakaiannya enggak banget tapi rambut dan make up-nya lebih parah. Seharusnya rambutnya dibiarkan tergerai saja. Kenapa tidak memberinya poni juga?" komentar netter. "Park Bo Young lebih cantik dengan make up terang," tambah netter lain. "Kurasa Park Bo Young lebih oke jika berdandan sendiri," sahut yang lain. "Meski make up tidak cocok dengannya, dia tetap cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Bo Young hadir sebagai kandidat pemenang Aktris Terbaik berkat "On Your Wedding Day" meski penghargaan tersebut jatuh ke tangan Han Ji Min. Ia juga membacakan pemenang salah satu kategori dalam ajang penghargaan di bidang perfilman itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru