Bocorkan Sikap Hilda Vitria Saat Keuangan Kriss Hatta Jatuh, Sahabat Beber Fakta Mengejutkan
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Meski tidak hadir dalam acara pernikahan Kriss dan Hilda, Vita mengetahui pasti perjalanan cinta mereka. Bahkan Vita juga mengetahui keinginan Hilda agar Kriss menjadi mualaf.

WowKeren - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus berlangsung panas. Belum lama ini, sahabat Kriss dan Hilda, yakni Hilda, membongkar segala fakta yang terjadi antara mereka.

Menurut Vita, ia baru mengenal Kriss pada awal tahun 2012. Setelah Kriss berpacaran dengan Hilda, ia langsung dikenalkan. Saat itu hubungan Kriss dan Hilda masih mesra.

"Waktu itu baik-baik saja, waktu pacaran itu masa jayanya Kriss. Kita sama-sama kos di Pejaten," ujar Vita dalam tayangan "Insert" belum lama ini. "Hilda juga sering main di kos sebelum mereka menikah."

Meski tidak hadir dalam acara pernikahan Kriss dan Hilda, Vita mengetahui pasti perjalanan cinta mereka. Bahkan Vita juga mengetahui keinginan Hilda agar Kriss menjadi mualaf.

"Waktu pernikahan saya tidak bisa datang karena pagi, acara ijab kabul itu pagi. Tapi malam itu sempat kita omongin," lanjut Vita. "Hilda pun bilang saat itu dia ingin Kriss mualaf, lalu menikahi dia, biar mereka halal."

Vita pun senang Kriss dan Hilda menikah. Ia juga sempat melihat video pernikahan itu. Karena itu, Vita mengaku terkejut dengan pernyataan Hilda yang tak mengakui pernikahannya.

"Video itu, beberapa foto, terus ya Hilda kelihatan have fun saja. Saya kaget pas ngeliat (Hilda Vitria bilang) pernikahan itu menjebak," terang Vita. "Karena kita sempat ngerayain. makan-makan, tapi ala kadarnya aja."


Vita mengaku sudah mengendus kejanggalan dalam diri Hilda. Namun Vita enggan membeberkan masalah itu dengan Kriss. Ia meminta Kriss agar mencari tahu oleh Hilda sendiri.

"Pengakuan Hilda menurut saya enggak masuk akal. Setelah Kriss yang keadaannya lagi down," lanjut Vita. "Padahal pas mereka bersama itu kan Kriss masih (karirnya bagus). Makanya mereka dari kosan pindah ke rumah Cibubur."

Kini Hilda sendiri telah memblokir Vita. Hilda merasa Vita terlalu membela Kriss.

"Dia marah-marah ke saya. Dia enggak terima kalau saya mendukung Kriss Hatta. Trus saya bilang, saya mendukung dalam hal apa?" ujar Vita. "Semenjak Kriss tahu perselingkuhan kamu (Hilda) itu saya enggak bilang apa-apa."

Mendengar pengakuan Vita, warganet langsung memberikan beragam komentar. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuk Hilda dan sang kekasih, Billy Syahputra.

"Pengorbanan luar biasa dr kris pindah agama loh pdhal.. Tp balasan nya kekgitu ," komentar akun @luci***awati. "Hilda itu pembohong dah nikah ..ngaku lum nikah....hhhjh.....materialistis bgeeet tuh hilda....penjarakan hilda billy....ya kriss....ok ," sahut akun @Mam***en.

Menanggapi dugaan perselingkuhan Hilda dan Billy, Kriss pernah menanggapinya. Ia memaklumi perubahan sikap Hilda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait