Gara-Gara Tampil Seperti Ini, Ivan Gunawan Disamakan dengan Syahrini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan kembali mengunggah foto yang menuai sorotan dari netter.

WowKeren - Selain sebagai aktor dan presenter, Ivan Gunawan juga merupakan desainer kondang Tanah Air. Banyak rancangan busana hasil karya pria yang akrab disapa Igun ini yang dipakai oleh orang-orang terkenal baik dalam maupun luar negeri.

Sebagai desainer kondang, tak jarang jika penampilan Igun juga menuai banyak sorotan. Igun sering memakai busana yang mengundang perhatian. Bukan hanya soal fashion, publik juga menyorot penampilan wajah pria berusia 37 tahun ini.

Seperti unggahan foto Igun di Instagram pada Minggu (25/11). Dalam foto tersebut, Igun berpose seolah sedang teleponan. Ia bahkan menyertai kalimat candaan di bagian caption.

"Di saat jauh dr orang yg kita cinta ..." tulis Igun. "?Jgn lupa telp dia dulu sebelum tidur night #halu #haluboleh."


Namun unggahan di atas rupanya membuat netter menyoroti bagian alis Igun yang terlihat tebal. Netter bahkan menyebut alis sahabat Ruben Onsu itu terlihat cetar seperti Syahrini.

"Alisnya cetar membahenol bgt," komentar akun @donna***. "Masih yaahh itu halisss teteppp cetarrr,, bikin iri ,," sahut akun @diah***.

"Alisnya lebih cetar dr PD alis Syahrini," tulis akun @tomi***. "Semakin hari semakin cetar lohhhh alisss," balas akun @koko****.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru