Sempat Salah Alamatkan Surat Gugatan Cerai, Yeslin Wang Kecewa Delon Hambat Proses Sidang
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Yeslin Wang sempat memutuskan mencabut gugatan cerai terhadap Delon Thamrin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dengan alasan salah alamat.

WowKeren - Sidang perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang masih berlanjut. Sebelumnya, alamat yang ditujukan pada Delon untuk menerima gugatan cerai tersebut adalah salah. Diketahui, alamat itu ditujukan ke alamat rumah Mama Delon. Namun ternyata Delon tak pernah menerima surat itu.

Alhasil, berdasarkan persetujuan bersama, Delon akhirnya menggunakan alamat sesuai KTP. Gugatan cerai pun ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Surat gugatan cerai yang tak kunjung sampai ke tangan Delon tersebut tentu saja membuat pihak Yeslin menjadi kecewa.

Terlebih, sejak sidang perdana perceraian, Delon sudah dua kali absen. "Ya Yeslin kecewa," ungkap kuasa hukum Yeslin, Hotmaraja Nainggolan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (26/11).

Pihak Yeslin pun menduga Delon sengaja menghambat proses perceraian ini lantaran tidak mau diceraikan. Dari kejadian tersebut, Hotmaraja menyarankan sebaiknya Delon bertindak kooperatif dengan mendatangi persidangan daripada harus mengulur waktu sidang.


"Kalau Delon enggak mau cerai, harusnya dia datang ke pengadilan," lanjut Hotmaraja. "Kalau alamat rumahnya dipakai untuk gugatan, harusnya koordinasinya bagus."

Lebih lanjut, Hotmaraja saat ini sudah mendapatkan alamat Delon. Meski demikian, ia enggan membeberkan darimana mendapat alamat Delon tersebut.

"Delon tinggal di apartemen di Jakarta Pusat," tambah Hotmaraja. "Intinya kita sudah dapat. Delon jaga privasi juga kan."

Selanjutnya, gugatan cerai tetap akan dilayangkan. Rencananya Yeslin memang akan mengajukan gugatan cerai baru. Namun, Hotmaraja memang belum bisa memastikan hari pelaksanaan tersebut. Cepat atau lambat, Yeslin akan mendaftarkan gugatan cerai untuk Delon itu ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Diketahui sebelumnya, Yeslin menggugat cerai Delon pada 8 Agustus 2018 lalu. Namun belum diketahui alasan Yeslin memilih berpisah dengan Delon. Meski begitu, hubungan baik masih terjalin antara keduanya. Mereka sempat menonton film bersama. Biarpun Delon optimis rujuk, Yeslin mengaku ogah melanjutkan rumah tangganya bersama pria jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait