Tak Tunda Momongan Usai Menikah, Ovi Sovianti Eks Duo Serigala Usaha Terus
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ovi Sovianti menceritakan usahanya segera mendapat momongan usai menikah pada 7 Oktober lalu.

WowKeren - Kegagalan dalam rumah tangga membuat Ovi Sovianti, mantan Duo Serigala sempat trauma beberapa saat. Untungnya hal tersebut tidak berlangsung lama hingga Ovi akhirnya menikah dengan pria bernama Franky Ilham Roring di kawasan Cileungsi, Jawa Barat pada 7 Oktober kemarin. Kabar bahagia Ovi dan Franky diketahui dari foto-foto akad nikah yang beredar di media sosial.

Menjalani rumah tangga pernikahan hampir sebulan lebih, Ovi mengaku belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, ia dan sang suami tetap optimis.

"Belum (hamil)," kata Ovi saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/11). "Usaha terus setiap hari hahaha usaha lah tapi belum dikasih sama Tuhan, jadi yaudah."

Ovi saat ini disibukkan dengan karier solonya. Karena kesibukan jadwal manggungnya, ia menjadi khawatir juga nanti sulit dikaruniai momongan. Padahal sudah berkonsultasi pada dokter untuk tidak terlalu capek jika ingin cepat dapat momongan.

"Takut sih sebenarnya. Tapi enggak ada yang enggak mungkin," sambung Ovi. "Memang sekarang lagi padet banget, lagi off air dan promo film. Dokter saranin suruh banyakin istirahat sih, cuman sekarang belum bisa."


Meski sempat was-was karena kesibukan yang akan menghambatnya dikaruniai buah hati, Ovi belum ingin cuti. Ia menegaskan pasrah soal momongan jika diberi oleh Sang Pencipta.

"Nanti aja deh (rehatnya)," lanjut Ovi. "Kalau memang dikasih yah nanti dikasih."

Ovi membeberkan bahwa ia memang rutin berkonsultasi ke dokter untuk mengecek kesehatannya. Menurut dokter juga seharusnya Ovi memang harus banyak istirahat.

"Sudah.. Aku sempat ke dokter, memang aku lemah banget fisiknya karena gampang capek," tambah Ovi. "Enggak boleh capek dan banyak pikiran sebenarnya."

Tak hanya menjaga kesehatan, dokter juga menyarankan Ovi untuk memerhatikan pola makan. Seolah tak cukup hanya itu, Ovi juga tidak diperbolehkan terlalu banyak pikiran jika ingin cepat dapat momongan.

"Jaga pola makan dan hidupnya. Jangan banyak pikiran, dibawa santai aja," imbuh Ovi. "Ya banyak istirahat aja sebenarnya enggak boleh terlalu gimana-gimana begitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru