Susah-Susah Masuk Universitas Hanyang, Taeil NCT Ternyata Putuskan Drop Out Demi SM
Twitter
Selebriti

Netter membahas cerita di balik debut Taeil NCT yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Cerita menarik di balik debut Taeil NCT baru-baru ini terungkap dan menjadi sorotan netter. Idol kelahiran 1994 itu ternyata menyerah dengan pendidikannya demi bisa debut bersama NCT.

Dalam sebuah forum komunitas, netter mendiskusikan bagaimana Taeil diterima di program Musik Terapan di Universitas Hanyang, dengan tingkat penerimaan 407 banding 1. Seperi diketahui, sangat susah untuk bisa masuk salah satu universitas bergengsi di Korea Selatan tersebut. Taeil diduga satu-satunya laki-laki dari semua mahasiswa yang diterima di jurusannya tahun itu.

Setelah diterima, Taeil memiliki dua pilihan, melanjutkan untuk belajar di universitas atau bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee. Ia hanya memiliki waktu dua minggu untuk memilih. Akhirnya ia memilih masuk Universitas Hanyang.


Namun menurut netter, SM Entertainment terus memohon agar tinggal sebagai trainee mereka. Taeil akhirnya berubah pikiran dan memilih untuk menjadi idol K-Pop, dan memutuskan untuk keluar dari universitas. Salah satu penggemar menceritakan bahwa Taeil menangis saat resmi debut bersama NCT karena saking bahagianya.

Yang membuat netter terkesan bahwa Taeil tidak pernah mendapat perlakuan istimewa hanya karena ia adalah selebritis. Ia juga tidak pernah mendapat keuntungan apapun. Banyak netter juga terkejut karena Taeil lolos masuk jurusan musik di Universitas Hanyang.

"Wow dia jenius! Untuk bisa masuk Universitas Hanyang, kalian tidak cukup dengan bagus di audisi musik, kau juga harus belajar dengan keras," komentar netter. "Dia memiliki beberapa sisi mengejutkan yang belum kuketahui sebelumnya," tambah netter lain. "Aku bahagia karena dia memilih tujuan yang tepat," sahut yang lain. "Sangat susah masuk Hanyang, aku sudah mencoba dan aku mengakui Taeil benar-benar hebat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru