Ceria Main Bareng Anak Kecil, Energi Cerah Park Bo Gum di 'Encounter' Tuai Pujian
TopStarNews
TV

'Encounter' dijadwalkan tayang mulai 28 November besok di tvN.

WowKeren - "Encounter" semakin mendekati jadwal penayangan. Tak heran jika tim produksi semakin tak henti-hentinya menghadirkan berbagai detail terbaru menarik seputar drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo itu.

Belum lama ini, tim produksi menghadirkan foto adegan milik Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Foto adegan ini menunjukkan aura bagus dan energi positif yang selalu ditampilkan cowok ganteng itu di manapun ia berada.

Dalam foto adegan itu, Kim Jin Hyuk terlihat sangat ceria saat mengirimkan barang di tengah hujan. Ia juga tampak luar biasa ceria ketika menghabiskan waktu bermain dengan anak-anak kecil.

"Park Bo Gum menunjukkan sinkronisasi luar biasa dengan karakternya, Jin Hyuk, seolah sedang memakai setelan yang dirancang khusus. Tolong nantikan episode perdana 'Encounter', yang akan menampilkan kehangatan dan energi cerah, serta berbagai sisi dari karakternya," ungkap tim produksi mengiringi foto adegan tersebut.


"Encounter" sendiri menceritakan Cha Soo Hyun, seorang wanita yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk, pria biasa dan sederhana.

Sementara itu, "Encounter" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kamis malam "The Smile Has Left Your Eyes" yang baru saja tamat. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 28 November besok. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru