Sajikan Bumbu Humor di Film DCEU, Sutradara 'Shazam!' Dapat Ancaman Pembunuhan
DC Entertainment
Film

Beri kritik pedas, salah satu penggemar menyebut bahwa nuansa humor ala Marvel tidak cocok dimasukkan dalam DCEU.

WowKeren - "Shazam!" tentunya menjadi proyek pembuka DCEU di tahun 2019 mendatang. Selain diharapkan menjadi ujung tombak kesuksesan Warner Bros dan DC Films, "Shazam!" juga digadang-gadang bakal menjanjikan alur cerita lebih menghibur dibandingkan film DCEU lainnya.

Film yang dibintangi oleh Zachary Levi ini diketahui telah membagikan trailer perdananya pada 21 Juli lalu. Menilik dari trailer yang dirilis, tampaknya "Shazam!" bakal memberikan warna baru bagi DCEU. Berbeda dengan sebagian besar film superhero di lingkup DCEU, "Shazam!" agaknya akan hadir dengan nuansa yang lebih cerah dan kocak.

Namun rupanya, tak semua orang merasa puas dengan trailer perdana film arahan David F. Sandberg tersebut. Pasalnya, sebagian orang justru beranggapan bahwa film ini tak cocok dengan karya-karya DC Films lainnya.

Salah seorang penggemar menyampaikan keluhannya kepada sang sutradara dan menjelaskan bahwa membawa humor ala Marvel ke franchise DCEU adalah sebuah kesalahan. Bahkan parahnya, penggemar tersebut mengirimkan ancaman pembunuhan pada sang sutradara.


ancaman pembunuhan

Heroic Hollywood

"Jika kau membuat DCEU menjadi lucu seperti Marvel, kau akan mati. Setidaknya buat (film ini) lebih ringan dengan sedikit humor dan cerita yang inspirasional + anti bullsxhit seperti 'Wolf of Wall Street', 'Sorry to Bother You', 'Vinyl', 'Bohemian Rhapsody', 'The Dark Knight', 'Inception', 'Scarface' dan 'Batman'. Itulah DCEU," tulis Penggemar tersebut.

Menanggapi ancaman ini, David F. Sandberg menjawab dengan jawaban sederhana seolah tak ambil pusing sama sekali. "Mengapa begitu serius? Trailer itu mewakili humor dalam film dengan baik. Jika itu tidak menarik bagimu, jangan menonton filmnya," tandasnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Shazam!" sendiri memang akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

"Shazam!" sendiri telah menyelesaikan proses syuting sejak bulan Mei lalu. Namun kabarnya, awal bulan ini film tersebut kembali melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan. Disutradarai oleh David F. Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film ini akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru