Hermes Roy Kiyoshi Seharga Rumah, Model Tas Jadi Perbincangan Warganet
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Model tas Hermes itu dinilai berbanding terbalik dengan penampilan Roy yang begitu macho.

WowKeren - Usai membawakan acara "Karma", nama Roy Kiyoshi semakin melejit. Segala aktivitas Roy menjadi sorotan publik. Termasuk soal isu operasi plastik, perseteruan dengan Robby Purba, hingga mengaku lebih suka dipanggil dengan sapaan "dedek".

Baru-baru ini Roy kembali menjadi perbincangan. Lewat akun Instagram Story miliknya, Roy tampak membawa tas Hermes miliknya.

Model tas berwarna hijau itu adalah tas jinjing yang kerap dibawa oleh wanita. Tas itu berbanding terbalik dengan penampilan Roy yang begitu macho dengan kemeja ketat dan celana hitam.

Tak pelak saat penampilan Roy diunggah ulang oleh akun @hermesselebriti, beragam komentar bermunculan. Apalagi saat tas Hermes itu diketahui dibanderol dengan harga Rp 282 juta atau seharga rumah.

"Syahrini bget kiblatnya hahaha ulaa la laaa..." canda akun @alif.off****al11. "Ini bawain punya istrinya yhaaaa..." sahut akun @isn****eiz.

"Dedek! Tas mama kok kamu pake sih?!" sindir akun @pin***9. "Hermes bwt cowo pdhl ada knp beli hrs yg bwt perempuan sik??" tambah akun @raden_aje*****ri_yanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait