Dul Jaelani Ungkap Kesamaan Ahmad Dhani dan Suami Baru Maia Estianty
Instagram/duljaelani
Selebriti

Setelah tinggal bersama selama satu bulan, Dul mengungkapkan pola didik Irwan dan kesamaannya dengan Dhani.

WowKeren - Ketiga anak hasil pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini telah dewasa. Al Ghazali dan Dul Jaelani sekarang lebih memilih untuk hidup bersama sang bunda setelah sebelumnya sempat tinggal bersama Dhani dan istrinya, Mulan Jameela. Sedangkan putra kedua mereka, El Rumi kini tengah mengenyam pendidikan di London, Inggris.

Kini Maia juga telah resmi diperistri oleh pengusaha kaya, Irwan Mussry setelah hidup sendiri selama hampir satu dekade. Baik Al, El, maupun Dul telah memberikan restunya kepada pilihan sang bunda. Ketiganya mengharapkan kebahagiaan dan yang terbaik bagi Maia.

Irwan pun berhasil mendapatkan hati Al, El, dan Dul. Tidak ada satu pun buah hati Maia yang menolak kehadirannya. Anak-anak Maia sekarang hidup bersama Irwan di bawah satu atap.

Setelah hidup bersama selama kurang lebih satu bulan, putra bungsu Maia, Dul menyadari pola didik yang diajarkan kedua ayahnya. Menurut musisi berusia 18 tahun tersebut, Dhani dan Irwan memiliki kesamaan dalam mendidik anak-anaknya.


"Om daddy (panggilan Dul pada Irwan) ini juga kan penggemar musik berkualitas," ujar Dul saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada 26 November 2018. "Jadi nggak jauh beda cara mendidiknya om daddy dengan ayah (Dhani)."

Pelantun lagu "Jika Kau Percaya" tersebut tak hanya merasakan pola didik yang sama dari kedua ayahnya. Dul juga menyebut Irwan dan Dhani memiliki visi yang sama. "Saya rasa semuanya bermuara ke arah yang sama," tuturnya.

Diketahui, Maia dan Irwan telah melangsungkan pernikahan pada 29 Oktober 2018 lalu. Prosesi akad nikah dilaksanakan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang.

Pernikahan ini sempat menghebohkan warganet karena persiapannya dilakukan diam-diam. Warganet juga turut gembira karena Maia akhirnya menemukan kebahagiannya setelah sekian lama. Upacara pernikahan Maia dilangusgkana tertutup dan hanya dihadiri oleh kedua orang tuanya, kerabat dekat, serta Al, El, dan Dul.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait