Sering Diminta Gantikan Freddie Mercury, Adam Lambert Sebut Queen Tak Ganggu Karier Solonya
Getty Images/Rodin Eckenroth
Musik

Di tengah kesibukan turnya bersama Queen, Adam mengklaim bahwa ia telah menyiapkan album keempatnya.

WowKeren - Memiliki kualitas vokal yang luar biasa ternyata membuat Queen melirik Adam Lambert untuk menjadi vokalis pengganti Freddie Mercury dalam tur dunia mereka. Seperti yang diketahui, Adam memang kerap menemani grup musik legendaris tersebut dalam berbagai tur dunia dan menyanyikan berbagai hits unggulan mereka.

Sejak 2011 silam, juara kedua ajang pencarian bakat "American Idol" musim kedelapan ini memang didapuk untuk menemani Brian May dan Roger Taylor guna "meminjamkan" vokalnya dalam tur mereka. Meski cukup menyita waktu, namun Adam mengaku bahwa ia masih memiliki kesempatan untuk mengerjakan proyek album solonya sendiri. Bahkan ia menganggap bahwa Queen sama sekali tak menghambat kariernya sebagai solois.

"Kolaborasi dengan Queen hanya menyita sedikit waktuku dan ketika selesai maka pekerjaan ini memberiku cukup banyak waktu untuk fokus ke karier soloku sendiri," ungkap Adam dilansir Aceshowbiz pada Selasa (27/11).


Sejak tahun 2015 silam, musisi berusia 36 tahun ini memang belum merilis album kembali setelah "The Original High". Namun kini Adam mengklaim bahwa ia telah mempersiapkan album keempat dengan mengeksplorasi jenis suara dan konsep yang baru baginya. "Aku sedang mempersiapkan untuk merilis sesuatu tetapi aku mengambil jeda beberapa waktu untuk menemukan diriku sendiri," lanjutnya.

Sementara itu, Adam sendiri memulai kerja sama dengan Queen sejak 2011 untuk menjalani tur pendek Eropa di 2012 silam. Kerja sama ini berlanjut pada 2014 hingga 2015 untuk memanjakan para penggemar di Amerika Utara, Amerika Selatan, Australia, Selandira Baru, Asia, dan Eropa. Tak sampai di situ, mereka menggelar tur lanjutan pada 2017 dan 2018 untuk kawasan Eropa dan Asia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel