Key Ungkap 'Ring Ding Dong' Bukan Lagu SHINee Favoritnya, Netter Tanggapi Beragam
Official KBS
Musik

Key saat ini tengah sibuk promosi album debut solo 'FACE'.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, lagu "Ring Ding Dong" memang membawa SHINee menuju popularitas yang lebih besar. Key saat menjadi bintang tamu "Happy Together" bahkan sempat bercanda mengungkap penghasilan lagu tersebut mampu menyumbang 4 lift untuk gedung baru SM.

Namun rupanya, "Ring Ding Dong" bukan menjadi lagu favorit Key. Hal tersebut diungkap idol kelahiran tahun 1991 itu saat menjadi bintang tamu "Hello Councelor" pada Senin (26/11).


"Terkadang saat aku menyelesaikan penampilanku dan berpindah untuk jadwalku selanjutnya, aku mendengar 'Ring Ding Dong' di telingaku. Karena hal tersebut, itu adalah lagu yang gak terlalu kucintai," ucap Key.

Penuturan Key ini pun disambut beragam oleh netter. Ada yang setuju karena menganggap masih banyak lagu SHINee lainnya yang lebih bagus, namun banyak juga yang menyebut "Ring Ding Dong" bisa membuat mood lebih cerah.

"'Ring Ding Dong' dan 'Lucifer' adalah lagu yang sangat populer. Secara pribadi, aku gak suka keduanya. SHINee punya banyak lagu yang lebih bagus," tulis seorang netter. "Kadang aku melamun dan lirik 'ring ding dong ring ding dong digi ding' menancap di kelapaku seharian," imbuh netter lain.

"Saat aku menikah, aku menyanyi 'Ring Ding Dong' untuk diriku sendiri dan teralihkan dari tangisanku dan itu melakukan tugas bagus karena aku tersenyum sepanjang waktu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Key resmi debut dengan merilis album "FACE" pada Senin (26/11) kemarin. Bintang drama "Drinking Solo" itu pun kini tengah sibuk promosi dengan lagu "One of Those Nights".

You can share this post!

Related Posts