Nyinyir Hadirkan Vicky Prasetyo, 'Brownis' Ubah Mood Netter Lewat Aliando
WowKeren/Fernando
TV

Lama tak muncul di televisi, Aliando akhirnya menyapa dan menghibur penggemar lewat program 'Brownis'.

WowKeren - Kehadiran Vicky Prasetyo sebagai bintang tamu program "Brownis" pada Selasa (27/11) menuai nyinyiran dari netter. Mereka mengaku malas bahkan memilih mematikan televisi atau pun mengubah saluran televisi lain.

Seperti yang diketahui, belakangan ini pemberitaan sempat diramaikan dengan aksi Vicky yang menggerebek Angel Lelga sang istri di kediamannya. Berbagai respon pun publik lontarkan mengenai penggerebekan tersebut. Ada yang menilai settingan namun juga tidak sedikit netizen bersimpati dengan Vicky.

Netter nampaknya bosan dan lelah mengikuti drama rumah tangga Vicky dan Angel. Banyak netter berspekulasi jika keduanya hanya melakukan gimmick.

"Males banget sama keluarga ini kelihatan banget kl mereka tukang..." komentar akun @noenk***. "Bintang tamunya gak bermutu," sahut akun @andre***. "Aku sm Mama yg tiap hari gak pernah absen nnton brownies eehh skli liat bintang tamu nya lgsung di ganti nonton berita sama mama," tulisa akun @nia***.

Nyinyir Hadirkan Vicky Prasetyo, \'Brownis\' Ubah Mood Netter Lewat Aliando

Instagram

Namun rupanya bintang tamu "Brownis" bukan hanya Vicky saja. Melainkan aktor tampan Aliando yang sudah lama tak muncul di televisi ikut dihadirkan.


Dalam kesempatan itu, Ali mengenakan sweter abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans. Tak lupa rambut gondrongnya diikat. Lewat akun resmi Instagram, "Brownis" membagikan potret Ali yang duduk di antara pembawa acara program yakni Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur.

"Mana tadi yang lemes nonton vicky..." tulis akun @brownis_ttv. "Nih dikasih yang seger, udah lama ga muncul di TV. Skali muncul langsung di brownissssss. Alig aligg."

Ternyata kehadiran Ali sebagai bintang tamu selanjutnya menuai respon positif dari netter. Bahkan mereka nampak kagum dengan paras bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu.

"Ini baruu mantepppp," komentar akun @winda***. "Makasih brownis udah undang bang Ali,makasih jga buat @ruben_onsu," tulis akun @fatimah***.

"Nahh ini baru bkin melek.... seger ngliatnya @aliandooo," sahut akun @rama***. "Aliando lgsg seneng gue," balas akun @sofii***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru