Putra Ganteng Diopname, Perjuangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Bikin Fans Terharu
Instagram/suryasaputra507
Selebriti

Putra Surya, Bima, harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami dehidrasi dan demam tinggi.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Salah satu anak kembar mereka, Atharva Bimasena Saputra harus dirawat di rumah sakit, Senin (26/11).

Bima harus menerima perawatan lantaran mengalami dehidrasi dan demam tinggi. Surya membagikan kabar tersebut lewat akun Instagram miliknya.

Di unggahannya, Surya membagikan foto sang putra yang terbaring di ranjang rumah sakit. Selang infus tampak menempel di lengan Bima.

"Yang kuat ya jagoan papa..minta doanya ya temen2 semua untuk keaembuhan bima," tulis Surya. "Akhirnya bima musti dirawat karena dehidrasi dan demam yg tinggi."

Tak hanya itu, sang istri juga membagikan kondisi Bima lewat Instagram Story. Di unggahannya, Cynthia menunjukkan Bima dan kembarannya, Tatjana yang harus tidur terpisah.

"Sedihnya dobel, lihat Bima sakit dan merasakan pengalaman pertama @tatjanadanbima harus tidur terpisah," tulis Cynthia. "Papa mamanya pun harus berbagi, papa tidur sama Bima di rumah sakit. Dan mama temenin Tatjana di rumah."

Warganet pun banyak memanjatkan doa agar Bima lekas sembuh. Mereka berharap agar balita tersebut dapat kembali ceria.

"Ya Allah... sembuhkan bima putra dr papa surya....agar bs ceria lagi.... aamiin," komentar akun @di***am. "Semoga bima cepet sembuh yah... Aamiin," timpal akun @pr***ra.

Warganet juga menyemangati Surya dan Cynthia. Warganet berharap agar pasangan ini dapat tabah melihat kondisi anak mereka yang sedang sakit.

"Mas @suryasaputra507 ....semangatin buat minum n cpt sembuh ya jagoan," komentar akun @li***22. "Yg sabar Om @suryasaputra507," timpal akun @so***08.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait