Gino dan Irish Bella Dirumorkan Putus, Angela Gilsha Sang Mantan Pamer Foto Seksi hingga Penampakan
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha merupakan mantan kekasih Giorgino Abraham yang sempat dituding putus lantaran direbut oleh Irish Bella.

WowKeren - Kisah asmara Irish Bella alias Ibel dan Giorgino Abraham dirumorkan putus. Selain sekarang jarang mengunggah foto mesra di sosial media, saat menghadiri pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Gino (sapaan akrab) datang sendiri tanpa menggandeng Ibel.

Netter juga menuding jika Ibel terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan Ammar Zoni. Hal tersebut dikarenakan keduanya sering beradegan mesra di sinetron "Cinta Suci".

Lantas netter pun membully Ibel dengan sebutan ratu cinlok. Sebelumnya, kisah cinta Ibel dan Gino juga terjadi lantaran mereka cinlok saat membintangi sinetron "Anugerah Cinta". Ibel disebut-sebut merebut Gino dari kekasih sebelumnya, Angela Gilsha.

Terlepas dari rumor Ibel dan Gino putus, Angela malah terlihat menikmati liburannya ke berbagai destinasi wisata Tanah Air. Salah satu wisata yang ia kunjungi adalah air terjun Leuwi Lieuk Sentul, Bogor.

Terlihat Angela berendam di kolam air yang nampak begitu jernih mengenakan busana cukup terbuka. Foto yang diunggah perempuan berusia 24 tahun tersebut mengundang perhatian netter.

Selain komentar pujian, netter lain justru mengaku melihat keanehan dari foto Angela tersebut. Perempuan kelahiran Denpasar ini lantas menanggapi komentar netter dengan nada guyonan.

"Kak yg di pojokan itu kayak kepala botak itu orang kak?? Apa ad kk sendiri???" komentar akun @bertha***. "Penunggunya kali pangling liat gue," balas Angela.

"Kok cantik bgt sih mbak," sahut akun @tiara***. "Sungguh indah Ciptaan Tuhan," tulis akun @badarus***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru