Gisella Anastasia Pamer Foto Imut Gempi, Warganet Dibuat Gemas
Instagram/gisel_la
Selebriti

Melihat foto imut Gempi, warganet juga meminta Gisel dan Gading agar bisa rujuk kembali.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, rumah tangga yang tampak adem ayem tersebut justru tengah diambang keretakan. Diketahui, Gisella mengajukan gugatan cerai untuk suami yang sudah dinikahinya selama 5 tahun itu.

Tidak hanya Gisel dan Gading, putri semata wayang mereka, Gempita atau Gempi juga banyak mendapatkan sorotan. Banyak warganet merasa khawatir dengan nasib putri menggemaskan Gisel dan Gading itu. Tak heran jika setiap tingkah polahnya kini semakin mendapatkan perhatian.

Pada Selasa (27/11), akun Instagram Gisel membagikan foto imut Gempi. Dalam kolase 3 foto tersebut, cucu Roy Marten ini tampak membuat beberapa pose imut nan centil.

Dalam keterangan unggahannya, Gisel menyatakan bahwa kostum The Ginger Dress yang dipakai Gempi adalah salah satu koleksi pakaian natal. Kendati demikian, tingkah lucu dan pose imut Gempi kembali mencuri perhatian warganet. Mereka tampak begitu gemas dengan balita yang kerap bermain bersama dengan Rafathar, anak kandung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.


Selain gemas, banyak pula warganet yang tampak menguatkan Gempi. Mereka memberi semangat agar balita lucu tersebut tidak banyak terdampak pada perpisahan kedua orangtuanya.

"Cakep bgt gempi," tulis akun @m***8. "Lidahnya emeesss...kok pinter banget Gem pose gitu ginger yg ini ucull banget," sahut akun @ia***at. "Gemes dehhhh," tambah akun @i***0.

"Mama gisel tolong jangan bercerai dengan papa gading saya kasihan lihat anak kalian tolong rukun lagi.," tulis akun @m***30. "Apapun yg akan terjadi didepan, yg kuat yaa anak cantik anak manis gempi anak yg kuat bahagia teruss yaa gempi sayang ," sahut akun @n***5. "Gempi lucu bingitts ......Gisel dan Gading jgn egois.....tdk ada masalah yg tdk bisa diselesaikan.....saling memaafkan itu lbh baik....Gempi butuh keluarga yg utuh....ingat "KASIH"," tambah akun @ra***8.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru