Banyak Dihujat, Vicky Prasetyo Beber Alasan Bikin Heboh Bawa Media Saat Gerebek Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Aksi umbar masalah rumah tangga Vicky Prasetyo ini diduga settingan dan banyak menuai kritikan pedas dari rekan artis.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, Vicky Prasetyo membuat publik heboh dengan melakukan aksi penggerebekan. Tak tanggung-tanggung, Vicky melakukan aksi penggerebekan ke rumah Angel Lelga pada dini hari. Dalam penggerebekan itu, Vicky mendapati wanita yang masih menjadi istri sahnya itu bersama dengan seorang laki-laki dalam kamarnya.

Berlangsung terbuka, Vicky turut membawa serta beberapa media untuk "meliput" penggerebekan yang ia lakukan. Dalam aksi itu, ia mendapati seorang laki-laki yang bernama Fiki Alman tengah berada di kamar istrinya. Kendati demikian, publik justru bersprekulasi bahwa heboh konflik rumah tangganya itu hanya settingan semata.

Dimintai konfirmasi soal alasannya membawa rekan media pada saat penggerebekan, pria yang dikenal dengan bahasa Vickynisasi itu memberikan pernyataan. Menurutnya, masing-masing orang punya caranya sendiri dalam membuktikan sesuatu. "Kalau orang punya cara membuktikan dengan caranya sendiri," ungkap Vicky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/11).


Vicky juga menyatakan bahwa dirinya tak pernah bermaksud untuk menyudutkan Angel Lelga. "Selama saya pernah menjadi suaminya, pernah enggak, kalian nemuin satu statement saya yang menyudutkan istri saya? Di saat saya diwawancara persidangan, pernah enggak, saya bilang istri saya begini? Pernah enggak kalian menemukan statement saya beropini miring kepada istri saya?" tegas Vicky.

Meski banyak dicibir, pria yang pernah menjadi tunangan Zaskia Gotik tersebut mengaku sudah memikirkannya matang-matang. "Begitu saya berbuat, berarti saya sudah mempertimbangkan. Itu sih, maksud saya," pungkas Vicky.

Sebelumnya, kasus penggerebekan Vicky ini menuai kritikan pedas dari para rekan artis. Terlihat, Deddy Corbuzier hingga Anji turut memberikan pendapat mereka. Bahkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, meminta untuk tidak mencontoh pengumbaran masalah rumah tangga tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru