Tampil Perdana di V Live Pasca Absen, Yuju G-Friend Diejek Netter Karena 'Ketahuan' Oplas
Source Music
Selebriti

Netter membahas wajah Yuju yang berbeda setelah menghilang selama satu bulan.

WowKeren - Yuju membuat penggemar khawatir karena absen dari seluruh jadwal G-Friend sepanjang bulan November ini. Namun agensi, Source Music merahasiakan alasan absennya Yuju dari grup.

Agensi menegaskan kalau tak ada masalah dengan Yuju dan akan segera mengungkap alasannya. Meski begitu, penggemar tetap khawatir. Sedangkan netter justru menghembuskan berbagai spekulasi negatif mulai dari operasi plastik hingga berniat hengkang dari grup.

Selasa (27/11), Yuju akhirnya tampil perdana menyapa penggemar melalui siaran V Live. Ia terlihat bahagia bisa kembali menyapa penggemar. Namun netter justru yakin bahwa alasannya absen karena operasi plastik. Mereka menyoroti bentuk mata dan rahangnya yang tampak berbeda.


"Dia mengoperasi plastik matanya, hahaha. Terbukti kalau salah satu member menghilang, mereka pasti oplas," komentar netter. "Sepertinya dia melakukan operasi lipatan mata dan membuat rahangnya agak lancip. Operasi dagu cukup riskan jadi aku tidak yakin dia menyentuhnya," tambah netter lain.

"Ternyata dia menghilang karena operasi plastik," sahut yang lain. "Grup lainnya melakukan operasi plastik diam-diam dan tanpa bukti apapun, kenapa G-Friend selalu membuatnya terlihat jelas dan membuat mereka menjadi bahan ejekan? Inilah bedanya antara agensi besar dan kecil," ujar netter. "Oh jadi bukan dagu tapi lipatan matanya," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait