Instagram Hampir Diretas, Lee Jong Suk Minta Ini Pada Hacker
Selebriti

Pada Selasa (27/11) kemarin, ia membawa kabar buruk. Ada seseorang yang mencoba meretas akun Instagram miliknya.

WowKeren - Lee Jong Suk kini tengah sibuk syuting dara terbarunya "Romance Supplement". Dalam drama tersebut, aktor ini akan beradu akting dengan sederet nama-nama terkenal seperti Lee Na Young, Jung Yoo Jin, Wi Ha Joon dan Kim Tae Woo.

Dibalik kesibukannya Lee Jong Suk masih sempat menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya. Namun, pada Selasa (27/11) kemarin, ia membawa kabar buruk. Ada seseorang yang mencoba meretas akun Instagram miliknya.

Lee Jong Suk mengunggak sebuah tangkapan layar yang menunjukkan peringatan terkait akun Instagram @jongsuk0206 yang dibuka melalui sebuah ponsel lain. "Siapa kamu...Tolong jangan....," ujar Lee Jong Suk dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Lee Jong Suk pun langsung menuai komentar dari penggemar. Hingga saat ini, unggahan tersebut telah mendapat 11 ribu komentar. Fans meminta hacker untuk tidak melakukan itu. Sebagian juga memintanya untuk segera mengganti kata kunci.

"Yang sabar oppa.. Banyak yang suka iseng..," komentar akun @dwilesta******. "Anjir di hack," tulis akun @ery.a***.

"Ganti password sekarang ," ujar akun @alhys***. "Tidak, kalian semua jangan lakukan itu pada dia," tambah akun @baekhyn******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait