Putri Cantik Ramzi Bersuara Emas, Warganet Malah Salfok Bahas Bentuk Tubuh dan Mata 'Sembab'
Instagram/therealasilamaisa
Selebriti

Putri Ramzi, Asila, menyuguhkan cover lagu 'Dengan Caraku' yang apik, namun beberapa warganet malah berfokus pada penampilannya.

WowKeren - Buah hati selebriti memang sering ikut disoroti oleh publik. Memiliki orangtua yang terkenal memiliki dampak tersendiri bagi mereka. Hal itu dialami oleh putri presenter Ramzi, Asila Maisa Fatihah.

Remaja berusia 12 tahun ini menarik perhatian warganet dengan kecantikannya. Tak hanya cantik, ternyata Asila juga bersuara emas.

Lewat akun Instagram pribadinya, Asila mengunggah cover lagu Brisia Jodie yang berjudul "Dengan Caraku". Warganet pun dibuat kagum dengan keindahan suara Asila.

Dalam video tersebut, Asila tampak bernyanyi sembari membaca lirik dari ponselnya. Remaja itu juga terlihat menghayati lirik lagu yang dinyanyikannya.

"Salam sayang dari aku untuk semua," tulis Asila. "#maisayang."

Warganet membanjiri kolom komentar Asila dengan pujian. Mereka juga memuji penghayatan yang ditunjukkan Asila.

"Bagus bgt suarany ,penghayatan jga dpett.. keren deh pokoknya," tulis akun @ye***94. "Suaranya merdu , ada bakat buat jadi penyanyiii," komentar akun @il***03.

Komentar warganet

Instagram

Meski dibanjiri pujian, beberapa warganet malah ada yang salah fokus. Mereka mengomentari penampilan Asila yang dianggap terlalu kurus. Beberapa warganet juga menggangap Asila terlihat sedang sakit karena matanya tampak "sembab".

"Sakit apa gmn tuh.kurus bnget," tulis akun @fa***ri. "Biasanya yg saya liat dr tmn2 saya yg arab gt matanya emg mbelesep gitu mas wkwk," komentar akun @al***ic. "Saya cuma nnya mbak eee. krna matanya celong jg. yaudah klo sehat mah alhamdullilah," timpal akun @fa***ri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru