Lagu Selena Gomez Diputar Saat Pertandingan Hoki, Begini Reaksi Justin dan Hailey
Getty Images
Selebriti

Tunjukkan ekspresi seperti ini, penggemar menyebut Justin dan Hailey merasa tak nyaman saat mendengar lagu Selena.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah mengonfirmasi kabar pernikahan keduanya yang santer beredar sejak beberapa bulan lalu. Usai terang-terangan menyatakan status baru mereka sebagai sepasang suami istri, kini Justin dan Hailey pun tak ragu lagi untuk makin menunjukkan kemesraan di depan umum.

Hal ini terlihat saat Justin tak sungkan mencium bibir sang istri di hadapan seluruh penonton yang hadir di pertandingan hoki dari klub Toronto Maple Leafs di Kanada pada Sabtu (24/11) malam lalu. Pasangan suami istri tersebut memang diketahui menghabiskan waktu akhir pekan untuk menonton pertandingan usai merayakan Thanksgiving bersama.

Namun rupanya, ada satu momen menarik saat lagu mantan kekasih Justin, Selena Gomez mendadak diputar dalam jeda pertandingan tersebut. Dari sebuah video yang berhasil diabadikan oleh penggemar, lagu "Wolves" milik Selena terdengar mengalun ke seluruh penjuru tempat pertandingan hingga Justin dan Hailey mampu mendengarnya dengan jelas.

Meskipun video yang disebar secara online tersebut tak begitu jelas, namun Justin dan Hailey tampaknya sama sekali tak terganggu dengan diputarnya lagu itu. Meski demikian, sejumlah penggemar justru menilai bahwa ekspresi wajah Justin dan Hailey terlihat tak begitu nyaman. Bahkan beberapa penggemar dengan terang-terangan mengucapkan terima kasih pada DJ yang memutar lagu tersebut.

"Hailey terlihat sangat terganggu mendengar lagu Selena," komentar salah satu penggemar. "Mereka terlihat tidak nyaman lol.. wajahnya(Hailey) kelihatan sebal dan gugup," sambung penggemar lainnya. "Siapapun dj yang memutar lagu ini, aku mencintaimu," tambah lainnya. "Timing yang tepat! Terima kasih dj!" pungkas yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, Justin sendiri mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Hailey yang selama ini menjadi teka-teki publik lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin terlihat menggenggam tangan Hailey dan tertawa bersama. "Istriku luar biasa," tulis Justin pada keterangan unggahannya.

Sedangkan Hailey dengan terang-terangan meresmikan "Bieber" sebagai nama belakangnya dengan cara mengganti username akun Instagram miliknya. Awalnya, model jebolan IMG ini menggunakan nama akun @haileybaldwin, dan pada 16 November lalu, ia menggantinya menjadi @haileybieber. Tak hanya itu, Hailey juga mengganti nama di kolom bio miliknya menjadi, "Hailey Rhode Bieber. Hailey Rhode - IMG Models Worldwide."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait