Rayakan 15 Tahun Debut, TVXQ Bakal Rilis Album Spesial
Musik

Album baru TVXQ dijadwalkan akan rilis pada 26 Desember mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia TVXQ. Pasalnya boy grup yang digawangi oleh Max Changmin dan U-Know Yunho itu bakal comeback menghadirkan album baru.

Menurut laporan pada Rabu (28/11), album baru TVXQ nanti akan sangat spesial. Pasalnya grup SM Entertainment itu juga sekaligus merayakan ulang tahun debut yang ke-15.


Album spesial TVXQ diberi nama "New Chapter # 2: The Truth of Love". Album yang akan mengusung 7 lagu dengan lagu utama "Truth" itu dijadwalkan akan rilis pada 26 Desember mendatang.

Selain merilis album baru, TVXQ juga akan menggelar fanmeeting "TVXQ! Special Day ‘The Truth of Love'" pada hari yang sama dengan perilisan album di Hwajung Gymnasium, Universitas Korea. Penjualan tiket akan mulai dibuka pada 3 Desember nanti via Yes24.

TVXQ sendiri terakhir comeback Korea pada Maret 2018 lalu. Saat itu Changmin dan Yunho merilis album studio kedelapan "New Chapter #1: The Chance of Love" dengan lagu utama berjudul "The Chance of Love".

Sementara itu, TVXQ juga menghadirkan single Jepang "Jealous" yang langsung memecahkan tiga rekor baru di chart Oricon. Changmin dan Yunho belum lama juga melakukan tur konser "TVXQ Live Tour 2018 ~Tomorrow~" yang mencakup 33 pertunjukan di 10 wilayah Jepang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...