Kenakan Busana Seksi dan Transparan, Jeon Somi Dicibir Tua dan Mirip Tante-Tante
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi gaya busana Somi yang terkesan seksi dan dewasa.

WowKeren - Publik sudah tak asing lagi dengan nama Jeon Somi sejak mantan trainee JYP Entertainment tersebut tampil di ajang survival "Produce 101" pada 2016. Kini Somi dikenal sebagai idol serta bintang variety show dan dikabarkan siap debut solo.

Somi yang aktif di media sosial mengunggah postingan baru di akun Instagram @somsomi0309 miliknya pada Selasa (27/11). Postingan tersebut memuat beberapa foto cantik idol kelahiran 2001 itu.

Di foto-foto ini, Somi tampak mengenakan dress hitam transparan yang mengekspos bagian dada dan paha, dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada. Pelantun "Very Very Very" itu juga terlihat anggun dengan rambut dikuncir.


Postingan Somi ini tak pelak menuai perhatian netter. Idol yang kini bernaung di bawah label YG THEBLACKLABEL tersebut mendapat komentar-komentar nyinyir dari netter yang menyebutnya mirip ahjumma.

"Bukankah dia masih SMA? Setidaknya tunggu sampai umurmu 20 tahun untuk mengusung konsep seperti ini. Kenapa anak SMA pakai sudah pakai konsep seksi?" komentar netter. "Dia kelihatan seperti umur 30-an," kata netter lainnya.

"Dia kelihatan seperti ahjumma," ujar netter. "Ini bahkan bukan untuk pemotretan, kan? Dia cuma dandan seperti ini untuk diposting di Instagram? Mungkin dia ingin kelihatan seperti ini?" tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru