Ultah ke-8 dan Capai 2 Ribu Episode, Deddy Corbuzier Kenang Perjalanan Panjang 'Hitam Putih'
Youtube/TRANS7 OFFICIAL
TV

Salah satu kenangan dalam cuplikan video yang dibagikan Deddy Corbuzier ialah saat 'Hitam Putih' sempat berhenti tayang di tahun 2014.

WowKeren - Program acara "Hitam Putih" yang ditayangkan di stasiun televisi Trans7 merayakan ulang tahun ke-8 pada hari ini, Rabu (28/11). Tak hanya bertambah umur, "Hitam Putih" juga mencapai 2000 episode penayangan di hari yang sama.

Perihal tersebut diceritakan Deddy pada akun Instagram miliknya. Episode spesial ulang tahun "Hitam Putih" akan disiarkan pada Rabu, 28 November 2018 pukul 18.00.


Menyambut ulang tahun ke-8, Deddy menuliskan kesan dan pesan mengenai acara yang dibawakannya tersebut. Menurut Deddy, "Hitam Putih" mungkin tak dapat menyenangkan semua pihak, namun ia dan tim acaranya selalu berusaha menyuguhkan konten yang menarik dan menginspirasi.

"Aku tidak tahu bagaimana perasaan Anda menonton @officialhitamputihtrans7 setiap hari.. Yang aku tahu adalah kami ingin melakukan yang terbaik untuk menginspirasi kamu semua.." tulis Deddy pada Selasa (27/11) dalam bahasa Inggris. "Untuk membantu mereka yang paling membutuhkan.. Untuk memberikan nilai hiburan cerdas di TV.."

"Kami tidak dapat membuat semua orang senang... Itu bukan tujuan kami... Kami hanya mengubah beberapa dari kamu.. Dalam hidup kamu .. Untuk menjadi lebih baik" imbuh Deddy. "Mencintai kamu semua. Sampai jumpa besok 8 tahun. 2000 eps."

Selain mengumumkan kabar tersebut, Deddy juga membagikan video dari episode ke episode "Hitam Putih" selama 8 tahun tayang di Trans7. Salah satunya yakni cuplikan saat "Hitam Putih" berhenti tayang pada Januari 2014.

Keputusan tersebut kala itu dibuat lantaran Deddy menolak hari tayang "Hitam Putih" yang sebelumnya pada Senin-Jumat diganti menjadi hanya Sabtu dan Minggu karena persoalan rating. Meski demikian, "Hitam Putih" akhirnya tayang kembali pada awal Februari 2014 dengan jadwal penayangan tetap seperti semula.

You can share this post!

Related Posts
Loading...