Nikmati Waktu Luang, Jin BTS Lakukan Ini Bareng Suga
Selebriti

Intip foto-foto Jin dan Suga saat melewatkan waktu luang bersama-sama.

WowKeren - November ini, Bangtan Boys memulai kembali tur konser "Love Yourself" lewat gelaran di beberapa kota di Jepang. Dengan demikian, para member kembali menjalani jadwal yang padat ditambah dengan kegiatan di Korea.

Karena kesibukannya ini, Jin memanfaatkan waktu luang dengan sebaik-baiknya. Belum lama ini pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut menghabiskan waktu luang bersama Suga di mana foto-fotonya diunggah di akun Twitter resmi BTS Senin (26/11) lalu.

Pada dua foto pertama, Jin dan Suga tampak berpose di depan kapal boat sebelum memulai kegiatan memancing mereka. Di sini, Suga terlihat mengenakan pakaian serba hitam sementara Jin memakai jaket oranye dan berpose tersenyum ke arah kamera.


Di foto berikutnya, Suda dan Jin berpose di atas kapal boat yang tampak sudah jauh dari daratan sambil memegang peralatan pancing. Terakhir, Jin terlihat ceria saat memamerkan dua ikan yang berhasil ditangkapnya.

Bersama foto-foto tersebut, Jin menulis caption, "Memancing bersama Yoongi (nama asli Suga) di hari libur kami". Musim panas lalu saat BTS berkunjung ke Malta, Jin dan Suga berjanji untuk memancing bersama, yang berhasil mereka wujudkan.

Sementara itu, BTS dijadwalkan hadir di ajang penghargaan Asia Artist Awards (AAA) 2018 yang digelar hari ini, Rabu (28/11). Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga akan hadir di ajang MAMA dan MMA 2018 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru