Umi Pipik Dibully Karena Bersahabat dengan Mulan Jameela, Putrinya Beri Dukungan Saat Ultah
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Adiba, putri Umi Pipik menuliskan doa beserta harapan mengharukan di hari ulang tahun sang ibunda kemarin Senin (26/11).

WowKeren - Tepat pada Senin, 26 November kemarin, Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik genap berusia 41 tahun. Janda mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori itu menggelar pesta syukuran yang dihadiri para sahabat, salah satunya Mulan Jameela.

Sayangnya, kehadiran Mulan dalam perayaan ultah Umi Pipik tersebut sempat mendapat cibiran dari netizen. Mulan dianggap bukan istri soleha lantaran tidak ikut mendampingi suaminya, Ahmad Dhani saat sidang kasus ujaran kebencian dan dituntut dua tahun penjara.


Diketahui Umi Pipik dan Mulan memang bersahabat dekat. Keduanya juga sering ikut kajian agama dan acara religi. Bahkan, tak jarang mereka berbalas pujian melalui unggahan dalam akun Instagram.

Sayangnya, persahabatan Umi Pipik dan Mulan tersebut kerap mendapat cibiran dari warganet. Hal tersebut lantaran keduanya sama-sama dianggap pelakor alias perebut laki orang.

Sudah bukan rahasia lagi bila sosok Mulan tak sepi dari pemberitaan yang selalu disangkut pautkan dengan Maia Estianty. Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab rusaknya rumah tangga Maia dengan Dhani hingga mereka bercerai pada tahun 2009 silam.

Sementara itu, Umi Pipik dikabarkan telah menikah diam-diam dengan Sunu Fabian eks Matta Band usai satu tahun meninggalnya Ustadz Uje. Terlebih status pernikahan Sunu yang tak mendapat izin dari istri pertamanya, Suci.

Terlepas dari segala label yang diberikan publik pada Mulan dan Umi Pipik, keduanya masih bersahabat erat. Di hari ulang tahunnya kemarin, Umi Pipik juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari putri sulungnya, Adiba Khanza Az-Zahra.

Bersama dengan potret dengan sang bunda dan adiknya, Adiba bersyukur mempunyai sosok ibu seperti Umi Pipik yang dengan tangguh telah membesarkan 4 orang anak. "Selamat ulang tahun ibu, mengurus 4 orang anak dengan kelakuan yang berbeda-beda adalah sangat sulit," tulis Adiba di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Adiba tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter turut memberikan ucapan dan doa baik untuk Umi Pipik.

"Barakallahu fii umrik ummi pipik. Sehat selalu ya mi,selalu diberi kesabaran,selalu dalam lindungan Allah SWT ya mi.. aamiin," tulis akun @isme***. "Barakallahu fii umrik Ummi Semoga mnjadi pribadi yg lebih baik lgi Dpt mmbesarkn keempat anaknya dgn baik Umur ummi slalu diberkahi dan semakin istiqamah dlm beribadah kepada Allah swt @_ummi_pipik_," sambung akun @sika***. "Barakallah fi umrik umi selamat milad mi semoga selalu ada dalam lindungan allah......semoga selalu di berikan kesehatan......semoga menjadi pribadi yang lebih baik amin... Happy milad ya umi @_ummi_pipik," tambah akun @fsa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...