Sempat Curhat Nama Baik Olga Tercemar, Billy Syahputra Salahkan Hilda Vitria dan Kriss Hatta?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Terlibat dalam perseteruan Hilda dan Kriss, Billy merasa kecewa karena tidak bisa memenuhi pesan terakhir mendiang Olga.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra mengaku ia memimpikan mendiang sang kakak, Olga Syahputra. Hal ini diungkapkan Billy lewat fitur Instagram Story miliknya. Di unggahan tersebut, Billy juga menyayangkan nama baik keluarganya yang dibangun oleh mendiang Olga kini tercemar.

Dalam mimpi tersebut, Billy menyebutkan bahwa sang kakak tersenyum kepadanya. Presenter itu pun mengenang pesan-pesan Olga sebelum ia tiada. Tak lupa, Billy juga terus mendoakan mendiang kakak tercintanya.

Menanggapi perihal mimpi tersebut, Billy pun angkat bicara. Sang presenter mengaku bahwa semenjak mendapat mimpi tersebut, ia merenungi masalah yang dihadapinya dalam hidup.

"Billy (lagi) merenung gitu, jadi pas malamnya mimpi almarhum Olga,” tutur Billy saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11). "Ketika ada masalah seperti ini Billy merenung ‘Ya Allah, kok gue jadi punya masalah’, gue kan enggak mau cari musuh dan enggak pengen punya musuh.”

Sedang dirundung berbagai masalah membuat Billy memimpikan pesan terakhir kakaknya. Dalam mimpinya, mendiang Olga memintanya untuk tidak bermusuhan dengan siapa pun.


"Olga selalu kasih pesan," ujar Billy. "'Billy jadi orang baik jangan pernah sombong sama siapa pun dan kalau bisa jangan punya masalah sama siapa pun’.”

Kini, Billy merasa tidak bisa memenuhi permintaan kakaknya. Ia terlibat dalam masalah pelik yang melibatkan kekasihnya, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta.

Sempat dilaporkan Kriss atas dugaan perzinahan, Billy berniat melawan balik. Ia telah menggandeng seorang pengacara untuk memberi "pelajaran" pada kubu lawannya.

Meski masalah yang menyangkut kekasihnya itu seakan tak berujung, Billy tidak menyalahkan Hilda. Menurut presenter berusia 27 tahun tersebut, manusia pasti akan selalu menemui masalah dalam hidupnya. Yang terpenting adalah usaha masing-masing untuk mencari jalan keluar.

"Ketika ada masalah seperti ini gue tidak menyalahkan Hilda, juga tidak menyalahkan pihak sana," jelas Billy. "Setiap manusia itu punya masalah, kita harus berpikir positif dan yang paling penting ketika masalah ada itu gimana caranya masalah itu diselesaikan dengan baik."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru