Buktikan Serius Pacari Adiba, Ucapan Ultah Egy Maulana Dibalas Umi Pipik Bikin Fans Baper
Selebriti

Netter menyarankan Pipik menanyai Egy soal keseriusan menikahi sang putri, Adiba Khanza.

WowKeren - Pipik Dian Irawati merayakan ulang tahunnya ke-41, 26 November lalu. Sahabat Mulan Jameela itu sempat menggelar pesta di momen spesial ulang tahunnya.

Tak cuma dari sahabat dan keluarga, Pipik juga menerima ucapan spesial dari pesepakbola Egy Maulana Vikri. Bintang Timnas Indonesia yang diisukan kekasih dari putri Pipik, Adiba Khanza, mengunggah postingan yang bikin fansnya baper.

Egy ternyata mengucapkan selamat ulang tahun langsung di Instagram. Ia juga mengunggah foto bersama Adiba serta Umi Pipik.

"Happy Birthdayy @_ummi_pipik_ Doanya yg terbaikk🙏🏻😇😇 Family #mamakayahkupunyaig," kata Egy. Tak disangka, Pipik merespon balik dengan menuliskan balasan di kolom komentar.

Balasan Umi Pipik

Instagram

"Amin, makasih ya @egymaulanavikri," kata Pipik. Postingan itu juga sekaligus membocorkan pertemuan Adiba dan Umi Pipik dengan keluarga besar Egy. Netter makin yakin kalau Egy serius taaruf dengan Adiba. Mereka juga meminta Pipik menanyai keseriusan Egy untuk menikahi putrinya.

"Pernah sakit tp tak pernah sesakit ini," curhat netizen. "Pertemuan dua keluarga," kata fans. "Selamat ulang tahun Ummi, doa yang terbaik buat Ummi. Tanyain Egy kapan halalin Adiba-nya gitu, jangan kelamaan gitu mi, jemuran aja kalo kelamaan didiemin diambil orang apalagi Adiba," celetuk netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru