Sempat 'Sewot', Ini Tanggapan Putri Indro Warkop Jika Sang Ayah Menikah Lagi
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Sebelumnya, putri Indro sempat menghardik netter yang menyarakan ayahnya untuk mencari pasangan baru.

WowKeren - Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, untuk selama-lamanya masih menyisakan duka. Istri Indro meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru pada 9 Oktober lalu.

Sepeninggal sang istri, Indro pun lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga dan menggeluti pekerjaannya. Kesibukan Indro pun membuat seorang netter menyarankannya untuk mencari pasangan baru.

Akan tetapi, saran dari netter tersebut membuat putri Indro yang bernama Hada sewot. Pasalnya, Hada merasa tersinggung karena ibunya belum lama meninggal. Kali ini, Hada pun menjelaskan alasannya memberikan jawaban menohok tersebut.

Rupanya, Hada tak terima saat netter tersebut ikut campur dalam urusan pribadi keluarganya. Selain itu, Hada juga tersinggung dengan ucapan netter tersebut yang meminta Indro mencari istri saleha.

"Ada dua ya, aku enggak suka. Pertama adalah dia memasuki ranah pribadi keluarga kami, papaku pada khususnya untuk menikah lagi itu satu hal yang bukan urusan dia," ungkap Hada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Kedua, dia bilang suruh cari istri yang saleha. Kenapa? Kamu mau bilang bahwa ibuku enggak saleha? Aku enggak terima gitu."

Lebih lanjut, Hada juga mengungkapkan pendapatkan jika Inro berencana menikah lagi. Meski tak menolak, Hada akan mengingatkan Indro tentang keinginannya untuk dikuburkan dalam satu liang dengan Nita.

"Menikah lagi atau tidak itu pilihan papa. Tapi kalau misalkan tiba-tiba itu menjadi pilihan papa, aku hanya mengingatkan papa pernah minta tolong sama aku untuk disiapkan liang yang sama dengan mami," jelas Hada. "Ketika papa menikah dengan orang lain, papa tidak akan bertemu mami di surga. Aku hanya mengingatkan itu aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait